POPULAR STORIES

1.350 Unit Mobil Suzuki Dipesan Di Telkomsel IIMS 2019

1.350 Unit Mobil Suzuki Dipesan di Telkomsel IIMS 2019 Booth Suzuki di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Selama 11 hari perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 berlangsung, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih pemesenan kendaraan sebanyak 1.350 unit kendaraan. Di ajang ini Suzuki menggelar World Premiere bagi produk teranyar mereka All New Carry Pick Up.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme seluruh pelanggan setia Suzuki selama ajang IIMS 2019. Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan konsumen kepada kami membuat capaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca juga: Modal Rp5 Juta Sudah Bisa Buat Booking Suzuki Jimny Terbaru

Makmur pun menambahkan, "Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan seperti mobil Kebanggaan Keluarga, All New Ertiga dan juga Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up," bebernya.

Adapun penjualan Suzuki masih ditopang oleh All New Ertiga dengan torehan penjualan sebanyak 620 unit atau sebesar 46 persen dari penjualan keseluruhan Suzuki selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung. All New Ertiga Suzuki Sport turut berkontribusi sebesar 21,5 persen dari total penjualan model All New Ertiga selama pameran.

All New Ertiga Suzuki Sport

Selain itu, penjualan yang cukup baik juga diraih oleh mobil niaga dengan angka penjualan sebesar 454 unit. Torehan itu tak lepas dari kehadiran New Carry Pick Up yang melakukan debut perdana di ajang Telkomsel IIMS 2019. Penjualan Suzuki Carry Pikap berkontribusi sebesar 34 persen dari total penjualan Suzuki.

Sementara 20 persen penjualan lainnya ditopang oleh lini produk Suzuki lainnya seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV.

All New Suzuki Carry Pick Up

Baca juga: Bocor, Ini Harga Lengkap Suzuki Jimny Dan Pilihan Warnanya!

“Kami harap seluruh lini produk serta program penjualan yang kami hadirkan selama IIMS 2019 sesuai dengan harapan pelanggan. Pencapaian kami pada kesempatan ini juga akan terus menjadi tolak ukur bagi Suzuki untuk terus menghadirkan yang terbaik untuk seluruh konsumen,” tutup Makmur.