POPULAR STORIES

Modal Rp5 Juta Sudah Bisa Buat Booking Suzuki Jimny Terbaru

Modal Rp5 Juta Sudah Bisa Buat Booking Suzuki Jimny Terbaru Suzuki Jimny 2019 (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia siap untuk memasarkan generasi keempat Suzuki Jimny di pasar domestik. Hal tersebut semakin diperkuat melalui pihak diler yang kini telah membuka inden untuk model Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut.

"Saat ini sudah bisa dipesan, kalau konsumen benar berminat bisa melakukan booking fee dulu Rp 5 juta," ujar tenaga penjual diler Suzuki kepada KabarOto, Rabu (8/5/2019).

Baca juga: Bocor, Ini Harga Lengkap Suzuki Jimny Dan Pilihan Warnanya!

Ia pun menambahkan, "Untuk konsumen yang melakukan pemesanan di bawah tanggal 13 Mei, kemungkinan bisa menerima unitnya lebih cepat, antara bulan Agustus dan September," jelasnya.

Seperti diberitakan KabarOto sebelumnya, Suzuki Jimny terbaru ditawarkan dengan banderol Rp 315,5 hingga Rp 330 juta. Harga tersebut kemungkinan on the road Jakarta.

Selain itu, mobil ini bakal ditawarkan dalam dua model yakni single tone (satu warna) dan dual tone (dua warna).

Suzuki Jimny

Suzuki Jimny baru juga bakal ditawarkan dalam delapan pilihan warna mulai dari white, grey, yellow (2 tone), chiffon ivory (2 tone), brisk blue (2 tone), silky silver, bluish black, dan jungle green.

Secara tampilan mobil ini terlihat jauh lebih modern dari generasi sebelumnya. Dari sisi interior pun telah dilengkapi dengan sejumlah fitur-fitur baru seperti audio steering switch dan juga cruise control.

Baca juga: Penampakan Suzuki Jimny Sedang Diangkut Truk Gendong

Kuat dugaan mobil ini bakal dipersenjatai mesin K15B empat silinder berkapasitas 1,5 liter. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 103,2 dk dengan torsi 130 Nm. Mesin tersebut disalurkan melalui transmisi 5-percepatan manual atau 4-percepatan otomatis.

Tidak hanya itu saja, kabarnya mobil ini juga bakal ditawarkan dengan sistem penggerak empat roda atau 4x4.

POPULAR STORIES

HOT