Bocor, Ini Harga Lengkap Suzuki Jimny Dan Pilihan Warnanya!

Bocor, Ini Harga Lengkap Suzuki Jimny dan Pilihan Warnanya! Suzuki Jimny (Deni/KO)

KabarOto.com - Kehadiran generasi keempat Suzuki Jimny untuk pasar Indonesia, nampaknya semakin dekat. Terlebih sosoknya pun sempat muncul di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) yang berakhir pekan lalu.

Sejalan dengan itu, banyak gambar-gambar bermunculan di sejumlah media sosial, perihal penampakan Suzuki Jimny baru. Terbaru KabarOto pun sempat mengulas mengenai kemunculan SUV legendaris Suzuki itu ketika diangkut truk di jalan Tol Jakarta-Cikampek beberapa waktu lalu, yang kabarnya akan diantar menuju ke sejumlah diler Suzuki.

Nah.. yang terbaru menurut informasi yang didapat redaksi KabarOto, Suzuki Jimny baru bakal ditawarkan dalam 2 model yakni single tone (satu warna) dan dual tone (dua warna), dengan banderol yang ditawarkan pun kompetitif, yakni sebesar Rp 315,5 juta hingga Rp 330 juta.

Baca juga: Penampakan Suzuki Jimny Sedang Diangkut Truk Gendong

Selain itu, Suzuki Jimny terbaru juga akan ditawarkan dalam 8 pilihan warna, yakni white, grey, yellow (2 tone), chiffon ivory (2 tone), brisk blue (2 tone), silky silver, bluish black, dan jungle green.

Sekadar informasi, secara tampilan Jimny generasi 4 ini terlihat jauh lebih modern, dan semakin mirip dengan garis bodi Jeep. Hal tersebut terlihat dari desain gril yang menyatu dengan cover lampu utama dan juga sein. Headlamp pun dirancang dengan model bulat dengan lampu projector dan sein.

Harga Suzuki Jimny

Untuk menunjang kesan tangguh semakin terasa, mobil ini dibekali dengan desain bumper yang gagah dengan warna hitam terpisah, yang telah dilengkapi fog lamp. Jika diperhatikan, secara desain mobil ini terlihat lebih mengotak, lengkap dengan ornamen-oranamen blackout pada spion, dan atap agar tampil lebih sporty.

Masuk ke dalam kabin, kesan modern seakan terpancar, berkat balutan kulit dilingkar kemudi, lengkap juga dengan adanya fitur audio steering switch dan cruise control. Lalu yang unik ialah model panel spidometernya yang menggunakan model kotak dengan penunjuk kecepatan dan RPM analog pada bagian tengahnya, disematkan juga layar MID kecil di sela-sela panel kotak.

Baca juga: Suzuki Jimny Terbaru Ikut Mejeng Di IIMS 2019

Meski terlihat sederhana, tapi dengan adanya pegangan pada sisi penumpang depan, garnis AC model unik, panel pengaturan AC auto, headunit double din dan tombol power window di tengah, membuat tampilan dasbor Jimny makin menarik, jika dilihat dari dalam.

Untuk memudahkan pengemudi, tuas persneling diletakan lumayan berdekatan dengan tuas transfer case, dan mobil ini juga masih mengusung rem tangan model tarik seperti yang juga tersedia di mobil pada umumnya.

Berikut harga lengkap Suzuki Jimny 2019 untuk Indonesia:

Suzuki Jimny MT Rp315.500.000
Suzuki Jimny AT Rp328.000.000
Suzuki Jimny MT (2 Tone) Rp317.500.000
Suzuki Jimny AT (2 Tone) Rp330.000.000