POPULAR STORIES

10 Kali Menang Berturut-turut, Hino Dan Pembalapnya Kembali Sapa GIIAS 2019

10 Kali Menang Berturut-turut, Hino dan Pembalapnya Kembali Sapa GIIAS 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Sudah langganan, ketika ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) di booth Hino selalu memajang truk jawaranya.

Truk yang dimaksud adalah Hino Ranger milik tim balap Hino Team Sugawara, yang sudah 10 kali berturut-turut memenangkan Reli Dakar di kelas under 10 litres.

Karenanya, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan sang pembalap utama dari tim tersebut, yakni Teruhito Sugawara untuk menyapa GIIAS tahun 2019 ini.

Baca Juga: Total 8 Unit, Hino Juga Boyong Truk Dutro Hybrid Ke GIIAS 2019

Dalam konferensi pers (22/7), Sugawara-san hadir untuk membagikan pengalamannya di Reli Dakar memakai Hino Ranger (Hino 500) kepada pemilik Hino, komunitas off-road, dan wartawan sekaligus juga mengumumkan keikutsertaan kembali tim Hino Team Sugawara di Reli Dakar berikutnya.

“Akhir tahun ini, tim Hino Sugawara akan berpartisipasi di Dakar Rally yang ke-29 kalinya,” ujar Sugiwara. Sementara reli Dakar berikutnya akan berlangsung di Arab Saudi, dari tanggal 5 hingga 17 Januari 2020.

Sugiwara-san dan tim Hino akan mencoba untuk memperpanjang torehan selalu berhasil finis mereka dari 28 kali menjadi 29 kali. Sekaligus untuk menambah rentetan kemenangan mereka di kelas under 10 litres menjadi 11 kali.