10 Mobil Anyar Mercedes-Benz Disiapkan Meluncur Di Indonesia

10 Mobil Anyar Mercedes-Benz Disiapkan Meluncur di Indonesia

KabrOto.com – Menyambut tahun 2021, PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia (MBDI) cukup percaya diri dengan memperkenalkan dua produk baru yakni, C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition.

Menurut rencana, Mercedes-Benz akan mengeluarkan sepuluh produk baru pada tahun ini.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Intip Harga Dua Mercedes-Benz C-Class Final Edition

Deputy Director Sales Operation Marketing PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto menjelaskan meluncurkan produk baru adalah salah satu strategi yang akan kami jalankan tahun 2021.

“Penurunan angka penjualan mobil disebabkan karena konsumen menunda pembelian produk. Tahun ini, kami akan meluncurkan sepuluh model baru, mulai dari sedan, jajaran AMG Series, dan van,” kata Kariyanto.

Mercedes-Benz Indonesia beranggapan bahwa konsumen di Indonesia mulai percaya diri untuk menggunakan dana simpanannya, setelah menunda di awal terjadinya pandemik.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan Mercedes-Benz EQA Versi GLA Rasa Full Electric

“Konsumen yang biasanya liburan, tapi sangat sulit untuk travelling di masa pandemik. Jadi dana liburannya digunakan untuk membeli mobil baru,” jelas Kariyanto.

Oleh sebab itu, selain tetap meluncurkan produk baru, Mecedes-Benz terus menjaga kedekatan dengan konsumen dan memberikan layanan purnajual yang maksimal.