POPULAR STORIES

10 Unit Alva Cervo Diserahkan Kepada Persyarikatan Muhammadiyah

10 Unit Alva Cervo Diserahkan Kepada  Persyarikatan Muhammadiyah Serah terima unit Alva Cervo (Foto: Alva)

KabarOto.com - Sebanyak 10 unit Alva Cervo diserahkan kepada Persyarikatan Muhammadiyah untuk mendukung salah satu falsafah Muhammadiyah dalam mendorong kedamaian dan kesejahteraan.

Selain itu, motor listrik ini diharapkan dapat menjadi sarana edukasi mengenai kendaraan listrik bagi seluruh anggota organisasi dan membuat aktivitas operasional menjadi lebih berkelanjutan.

Kegiatan serah terima ini dilakukan di kantor PP Muhammadiyah yang bertempat di kawasan Menteng Raya, dihadiri oleh M. Arsjad Rasjid P. M, Direktur Utama PT. Indika Energy, Aziz Armand selaku Komisaris PT. Ilectra Motor Group, dan Rainier Haryanto selaku Managing Director PT. Ilectra Motor Group.

Baca Juga: Alva Targetkan Jadi Pemain Kendaraan Listrik Roda Dua Terkemuka Di Indonesia

Alva Cervo

Penyerahan unit Alva Cervo diwakilkan oleh M. Arsjad Rasjid P. M dan diterima oleh Prof. Dr. H. Haedar Nashir, M. Si, selaku Ketua Umum Persyarikatan Muhammadiyah.

Rainier Haryanto mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Persyarikatan Muhammadiyah karena telah berkolaborasi dalam mengadopsi solusi ramah lingkungan yang berkelanjutan.”

Baca Juga: Dapat Penghargaan, Motor Listrik Alva Paling Banyak Dijajal Di GIIAS 2023

Alva percaya bahwa partisipasi Persyarikatan berbasis keagamaan dapat menciptakan perubahan karena memiliki peran kuat dalam perubahan bangsa dan keterlibatannya dapat menginspirasi masyarakat.

“Melalui inklusivitas organisasi masyarakat, kami yakin dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas, menjalin hubungan erat dengan mereka, dan memberikan pemahaman yang lebih komprehensif tentang manfaat kendaraan listrik, khususnya Alva Cervo.” tutup Rainier.