POPULAR STORIES

Alva Resmikan Jaringan Diler Motor Listrik Di Kota Bekasi

Alva Resmikan Jaringan Diler Motor Listrik di Kota Bekasi Alva Experience Center Bekasi (Foto: Alva)

KabarOto.com - Alva Experience Center (AEC) beroperasi di Bekasi, di mana fasilitas ini memberikan layanan edukasi, penjualan , dan servis motor Alva untuk konsumen yang berlokasi di Jawa Barat.

Lebih detail, fasilitas servis motor listrik ini berlokasi di kota Bekasi, tepatnya di Ruko Sapphire, Summarecon Bekasi.

Area servis motor listrik Alva

Alva Experience Center Melayani Konsumen di Area Jabodetabek

Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva mengatakan seperti komitmen yang kami jalankan sejak 2023 lalu, berperan aktif mengembangkan ekosistem motor listrik merupakan misi aktif kami jalankan lewat pembukaan Alva Experience Center di Bekasi.

Baca Juga: Pencurian Motor Listrik, Alva Beberkan Fitur Keamanannya

Kami sadar bahwa masyarakat Jabodetabek beraktivitas melakukan mobilitas lintas wilayah administratif secara aktif, maka dari itu sembari terus mengembangkan beragam inovasi produk,” tutur Putu Yudha.

Fasilitas Alva Experience Center Bekasi

Sama seperti AEC yang terletak di wilayah lain, kehadiran fasilitas di Bekasi juga menjadi penyedia sarana bagi para konsumen untuk melakukan uji coba motor listrik Alva, melakukan pembelian, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan.

Baca Juga: Belum Lama Meluncur, Ini Impresi Pertama Berkendara Skutik Listrik Alva One XP

Sebagai informasi, Alva sudah memasarkan tiga motor listrik di Indonesia, yakni Alva One, Cervo dan One XP.

Berita Terkait

Berita Terkait