POPULAR STORIES

Dapat Penghargaan, Motor Listrik Alva Paling Banyak Dijajal Di GIIAS 2023

Dapat Penghargaan, Motor Listrik Alva Paling Banyak Dijajal di GIIAS 2023 Dapat Penghargaan, Motor Listrik Alva Paling Banyak Dijajal di GIIAS 2023 (Kipli/ KO)

KabarOto.com - Alva, yang hadir melalui motor listrik Alva One dan Alva Cervo mengumumkan pencapaiannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang baru saja berlangsung di ICE BSD pada tanggal 10 - 20 Agustus 2023.

Ajang tahunan ini terbukti menjadi keberhasilan bagi Alva, meraih gelar bergengsi sebagai Most Driven Motorcycle untuk Alva Cervo. Penghargaan secara langsung diberikan kepada Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT Illectra Motor Group.

“Penghargaan ini menjadi pengakuan atas inovasi dan keunggulan Alva Cervo, sekaligus menjadi bukti animo masyarakat yang tinggi menyambut era peralihan ke kendaraan listrik di masa depan,” ujar Putu.

Baca Juga: Alva Cervo Punya Fitur Boost, Apakah Itu?

Alva Cervo diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm. Motor listrik ini memiliki fitur daya baterai hingga 125 km, mampu menembus kecepatan hingga 103 kpj, serta memiliki fitur anti banjir dengan kedalaman rendam 50 cm. Didukung 3 mode berkendara yaitu Eco, Urban, dan Sport.

Fitur teknologi yang mumpuni menjadi daya tarik bagi Alva. Alva Cervo telah melewati penyempurnaan teknologi yang terintegrasi melalui aplikasi My Alva dengan tambahan fitur-fitur digital yang lebih canggih.

Baca Juga: Deretan Motor-motor Listrik Di GIIAS 2023

Fitur tersebut adalah Theft Prevention yaitu fitur yang berfungsi untuk mencegah terjadi pencurian, Fall Down Alert yang berfungsi untuk menginformasikan jika motor terjatuh dan menginformasikan kepada orang terdekat yang telah dipilih, serta Fitur Geofencing Alarm yang akan menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50 meter dari pengguna.

“Melalui 3 pilar utama kami yaitu performance, comfort, dan connectivity, kami berharap masyarakat akan terus merasakan pengalaman berkendara ramah lingkungan terbaik bersama Alva,” pungkas Putu.