POPULAR STORIES

10 Unit Kendaraan Siap Dicoba Di Mazda Week-End Test Drive 2019

10 Unit Kendaraan Siap Dicoba di Mazda Week-End Test Drive 2019 Mazda3 Sedan (Foto: Deni/KO)

KabarOto.com - Mazda menjadi salah satu merek otomotif yang menarik bagi masyarakat. Pasalnya, kendaraan keluarannya memberikan penampilan yang segar dan fitur yang mumpuni. Nah, untuk memenuhi keinginan Sobat KabarOto yang ingin mencoba beragam kendaraan Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengadakan Mazda Week-End Test-Drive 2019.

Mazda memiliki konsep berkendara yang disebut "Jinba-ittai," yaitu kesatuan antara pengemudi dan kendaraannya. Mazda menganalogikan konsep ini seperti seseorang yang menunggangi kuda, dimana harus memiliki sinergi. Nah, selama acara ini PT EMI ingin pula menyampaikan hal tersebut pada pengunjung.

Baca Juga: Mazda3 Baru Ditargetkan Terjual 50 Unit Setiap Bulan Di Indonesia

Acara ini digelar selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (21-22/09) di Marketing Gallery Pantai Indah Kapuk 2. Sobat KabarOto sudah bisa mengunjungi lokasi sejak pagi karena kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Tidak sedikit, PT EMI memboyong 10 unit Mazda.

Selama Mazda Week-End Test Drive 2019 berlangsung, Sobat KabarOto bisa mencoba berbagai kelas kendaraan. Mulai dari hatchback Mazda2 dan All New Mazda3.

Kemudian sedan terdapat Mazda 6 Elite Sedan dan Estate. Sementara pada jajaran SUV terdapat Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9. Tak ketinggalan Roadster Mazda MX-5 RF.

Baca Juga: Profil New Mazda2 Hatchback

Sebagai pecinta Mazda tentu tidak asing dengan teknologi Skyactiv yang sudah melekat. Teknologi ini mampu memberikan penghematan pada bahan bakar, ramah lingkungan, jaminan keselamatan, dan hiburan dalam berkendara. Selama acara ini Sobat KabarOto bisa mengetahui keunggulan teknologi tersebut.

Serunya, setiap pelanggan yang sudah mencoba unit Mazda akan mendapatkan Merchandise berupa e-money. Secara cuma-cuma e-money yang diberikan bernilai hingga Rp 200 ribu. Tentunya PT EMI akan memberikan penawaran khusus untuk pembelian Mazda selama acara digelar.

Misalnya cicilan ringan mulai Rp 4 juta untuk pembelian Mazda2, sementara Mazda CX-3 cicilannya dimulai dari Rp 6 jutaan. Khusus untuk pembelian Roadster Mazda MX-5 RF, Sobat KabarOto akan mendapatnya servis gratis dan garansi 5 tahun. Sedangkan untuk Mazda CX-9 dan Mazda CX-5 akan ada penawaran menarik lainnya.