POPULAR STORIES

10 Unit Yamaha XMax Connected Diserahkan Ke Konsumen Di Bali

10 Unit Yamaha XMax Connected Diserahkan ke Konsumen di Bali Penyerahan Yamaha XMAX Connected di Bali (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Setelah diperkenalkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada November 2022 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan Yamaha XMax Connected di Bali.

Perkenalan Yamaha XMax Connected ditandai dengan penyerahan 10 unit skutik Maxi Yamaha ini kepada konsumen di Pulau Dewata, Rabu (21/12/2022).

Baca juga : Yamaha XMax Connected Diluncurkan Di Jawa Timur, Harga Rp67 Jutaan

Menurut keterangan Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha DDS Bali mengatakan, dengan rasa penuh bahagia Yamaha ingin menyerahkan unit XMax Connected untuk konsumen di Bali.

Yamaha XMAX Connected

"Sejak Yamaha XMax diperkenalkan pertama kali di Indonesia, banyak masyarakat yang ingin memilikinya, termasuk konsumen di Bali," jelas Andreas.

Soal harga, Yamaha XMax Connected dibanderol Rp 66,5 juta di Bali, sedangkan unit di Jakarta harganya Rp 66 juta. Artinya ada perbandingan Rp 500.000.

Sebagai informasi, segmen Maxi Yamaha diperkenalkan pada tahun 2015, dengan NMax menjadi salah satu pelopor modelnya. Melihat antusias masyarakat, pabrikan motor Jepang ini terus melengkapi jajaran Maxi Yamaha, dengan menghadirkan XMax Connected sebagai skutik premium tipe tertinggi.

Baca juga : Yamaha XMax 300 Tech Max 2023 Resmi Meluncur, Fitur Dan Tampilan Baru

Yamaha XMax Connected diitawarkan dalam 4 varian warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan Prestige Grey.

Dirancang khusus untuk untuk memenuhi kebutuhan leisure riding dan juga touring, Yamaha XMax Connected hadir dengan berbagai pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun teknologi.

Perubahan utama pada desain Yamaha XMax Connected terdapat pada bagian lampu depan berkarakter ‘X’ yang kini terlihat lebih ikonik, modern dan juga sporty. Selain itu, seluruh sistem pencahayaan pada generasi terbaru XMax juga sudah mengadopsi teknologi LED termasuk pada bagian lampu hazard-nya.