POPULAR STORIES

100 Chery Omoda 5 Bakal Diserahkan Ke Konsumen Akhir Pekan Ini

100 Chery Omoda 5 Bakal Diserahkan ke Konsumen Akhir Pekan Ini Chery Omoda 5 (Foto: CSI)

KabarOto.com - Chery Omoda 5 menjadi salah satu mobil terlaris saat ini. Pemesanan selama IIMS 2023 lalu, mencapai 300 unit. PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Chery di Indonesia, akan menyerahkan 100 unit pertama Low SUV ini kepada konsumennya akhir pekan ini. .

Penyerahan unit rencananya akan berlangsung di Jakarta pada Sabtu, 1 April 2023. “Ada 100 unit Omoda 5, akan kami serahkan untuk konsumen yang melakukan pre-booking di IIMS 2023,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga: CKD Kit Datang Dari Tiongkok, Chery Omoda 5 Resmi Dirakit Lokal

Dalam acara yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat nanti, para konsumen akan diberikan kesempatan untuk melihat dan membawa pulang Omoda 5 yang telah mereka pesan secara langsung.

Selain itu, juga akan mendapatkan penjelasan dan panduan penggunaan dari tim CSI, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan mobil.

Baca Juga: Dinilai Potensial, Chery Serpong Jadi Diler Pertama Di Tangerang Selatan

Sementara itu, 200 unit sisanya akan dikirim secara bertahap pada April nanti. Selanjutnya, unit Omoda 5 lainnya akan diantarkan sesuai dengan antrean melalui mitra dan jaringan diler resmi Chery yang ada di kota - kota besar Indonesia.