POPULAR STORIES

100 Unit Chery Omoda 5 Diserahkan Ke Konsumen

100 Unit Chery Omoda 5 Diserahkan ke Konsumen Chery Omoda 5 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Chery Indonesia (CSI) menyerahkan 100 unit Omoda 5 kepada 100 konsumen pertama yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4).

100 unit pertama ini merupakan pemesanan selama periode pre-booking pada bulan Februari yang lalu. Luna Maya menjadi salah satu konsumen yang memesan Chery Omoda 5 tipe RZ warna Blue Turquoise.

“Kami mengucapkan selamat datang dan selamat telah menjadi bagian dari Chery Family kepada para pemilik Omoda 5, terima kasih telah memilih produk ini sebagai kendaraan Anda,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga: Chery Arrizo 5 GT, Tampil Lebih Segar Didukung Teknologi Modern

Penyerahan 100 unit Chery Omoda ke konsumen

Shawn menambahkan bahwa 100 unit ini merupakan bagian dari 300 unit pesanan yang dijadwalkan dikirim pada bulan April. "Sisa 200 unit, kita akan kirim pada April juga. Kemudian unit lainnya akan dikirimkan sesuai antrean," jelasnya.

Pada acara ini, CSI juga memberikan penjelasan singkat dan panduan penggunaan untuk memberikan pemahaman akan fungsi-fungsi fitur, terutama fitur keselamatan pada Chery Omoda 5. Hal ini dilakukan sebagai prosedur standar operasional setelah proses serah terima unit dilakukan. Selanjutnya, ke-100 konsumen dapat membawa pulang langsung unit Omoda 5 miliknya.

Baca Juga: Dinilai Potensial, Chery Serpong Jadi Diler Pertama Di Tangerang Selatan

Dengan diterimanya unit Chery Omoda 5 ini, maka para pemilik kini juga sah menjadi bagian dari Chery Family dan secara otomatis bergabung ke dalam grup pada aplikasi Whatsapp. Grup ini disediakan oleh CSI untuk semua konsumennya agar dapat langsung berkomunikasi dengan tim CSI dan pemilik Omoda 5 lainnya.

Sebagai informasi, Chery Omoda 5 merupakan produk global pertama dari Chery Automobile yang mengisi segmen SUV Crossover Premium. Mobil ini diperkenalkan di Indonesia pada bulan Februari 2023.

O