POPULAR STORIES

Chery Arrizo 5 GT, Tampil Lebih Segar Didukung Teknologi Modern

Chery Arrizo 5 GT, Tampil Lebih Segar Didukung Teknologi Modern Tampilan baru Chery Arrizo 5 GT (Foto: carnewschina)

KabarOto.com - Chery merek mobil asal Tiongkok yang saat ini sedang banyak melakukan ekspansi ke berbagai negara. Mereka baru saja mengubah tampilan Chery Arrizo 5 GT, lebih segar dengan teknologi modern.

Dilansir dari Carnewschina, Selasa (28/03/2023), saat Arrizo 5 GT dijual untuk pasar Tiongkok. Dimensinya masih sama dengan versi sebelumnya, panjang 4.710 mm lebar 1.829 mm dan tinggi 1.490 mm, wheelbase-nya 2.670 mm.

Baca Juga: 300 Unit Chery Omoda 5 Diserahkan Ke Konsumen Bulan April 2023

Eksteriornya ada beberapa kebaruan, bentuk fascia depan yang berbeda dengan versi sebelumnya, lampu depan LED baru, dan lampu sein terlihat lebih dinamis. Interiornya menggunakan layar ganda berukuran 20,5 inci, telah dilengkapi wireless charging.

Memiliki dimensi panjang 4.710 mm lebar 1.829 mm dan tinggi 1.490 mm, wheelbase-nya 2.670 mm (Foto: carnewschina)

Chery Arrizo 5 GT juga memiliki sistem manajemen untuk memantau kualitas udara di dalam dan luar mobil secara otomatis. Sudah dilengkapi juga dengan fitur kursi pemanas. Teknologi yang digunakan asisten mengemudi kelas L2+, terdapat ACC full-speed adaptive cruise, LKA lane maintenance system, speed limit identification monitoring, dan active alert functions.

Selain itu, telah dilengkapi juga dengan beberapa fitur keselamatan, sistem pengereman AEB, blind spot monitoring BSD all-weather high-precision, LCA vehicle lane change safety alert, dan RCTA rear cross-warning.

Baca Juga: Dinilai Potensial, Chery Serpong Jadi Diler Pertama Di Tangerang Selatan

Chery New Arrizo 5 GT menggunakan mesin 1.500 cc TCI 9-speed CVT, mamppu menyemburkan tenaga maksimal 154 dk, torsi puncaknya mencapai 230 Nm. Namun, Chery belum secara resmi mengumumkan harga mobil ini.