POPULAR STORIES

100 Unit Pertama MG4 EV Sudah Bisa Dipesan Selama IIMS 2023

100 Unit Pertama MG4 EV Sudah Bisa Dipesan Selama IIMS 2023 MG4 EV (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - MG4 EV diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Di mana, 100 unit pertama sudah bisa dipesan pengunjung selama IIMS berlangsung, 16-26 Februari mendatang.

MG juga menawarkan Beyond Boundaries Deals, antara lain free kaca film V-Kool, atau free body kit, atau gratis voucher BBM hingga Rp 10 juta, yang bisa dimanfaatkan setiap pengunjung booth MG untuk mendapatkan penawaran khusus dan terbatas dalam setiap transaksi pembelian mobil MG, di antaranya garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts dan labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun.

Baca Juga: Profil New MG HS

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada penggemar MG dan penggemar mobil elektrik sesungguhnya agar menjadi yang pertama memiliki MG4 EV," ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Perkenalan MG4 EV di IIMS 2023

Sebagai informasi, MG4 EV menggunakan baterai datar berdaya 51 kWh yang tersemat di sisi bawah dan diklaim yang tertipis di kelasnya dengan tinggi 110 mm. MG4 EV mampu mencapai jarak tempuh hingga 425 km dalam mode NEDC atau 350 km dalam mode WLTP, dengan pemulihan tenaga 4-mode yang akan semakin memaksimalkan efisiensi penggunaan daya listrik.

Baca Juga: New MG HS Sudah Bisa Dipesan, Tanpa Inden

Baterainya diklaim mampu mengisi daya dari 10 hingga 80% dalam rentang 35 menit. Melalui tes uji keselamatan yang komprehensif, baterai MG4 EV diklaim mampu memberikan durabilitas, stabilitas, serta keamanan.

MG4 EV merupakan mobil listrik pertama yang dibangun pada Modular Scalable Platform hasil pengembangan MG, serta mobil elektrik pertama yang resmi dijual untuk publik Indonesia.