POPULAR STORIES

New MG HS Sudah Bisa Dipesan, Tanpa Inden

New MG HS Sudah Bisa Dipesan, Tanpa Inden New MG HS dibanderol Rp 455,8 juta (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - New MG HS resmi diperkenalkan, hadir dalam tiga varian, Active, Ignite dan Magnify i-Smart. Sport Utility Vehicle (SUV) ini dibanderol mulai Rp 455,8 juta hingga Rp 545,8 juta.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, New MG HS sudah bisa dipesan oleh konsumen tanpa inden.

"Unit New MG HS sudah tersedia di Medan, Makassar, Manado, Pekanbaru dan outside Jabodetabek, seperti Bandung, Surabaya, dan Jabodetabek. Setelah SPK, dua sampai tiga hari mobil sudah dikirim ke konsumen," jelas Arief.

Baca juga: MG4 Raih Bintang 5 Uji Tabrak Euro NCAP

Peluncuran New MG HS

MG HS mendapatkan penyegaran di tahun ketiga, kini punya tampang yang lebih sporty, dan meninggalkan kesan elegan pada model sebelumnya. New MG HS ditawarkan dalam pilihan warna Metal Ash Grey, Black Knight, Scarlet Red, dan juga Arctic White.

Fasia depannya tampak ikonik berkat model Digital Flaming Grille. Selain itu, New MG HS juga mengusung desain lampu utama full LED, dengan projector serta model lampu sein baru.

Baca juga: Rencana MG Di Indonesia Tahun 2023, Hadirkan SUV Dan Mobil Listrik Baru

Tak lagi mengusung warna interior merah-hitam, versi terbaru HS ini, MG memberikan pilihan warna interior Full Black dan Nautical Blue Yacth Style yang lebih dewasa.

Berikut daftar varian dan harga lengkap New MG HS:

  • Activate - Rp 455,8 juta
  • Ignite - Rp 499,5 juta
  • i-Smart - Rp 545,8 juta