POPULAR STORIES

Profil New MG HS

Profil New MG HS New MG HS (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - New MG HS hadir disegarkan tampilannya, diklaim cocok untuk kondisi jalanan Indonesia. Sebagai informasi, New MG HS ditawarkan dalam tiga varian, Active, Ignite dan Magnify i-Smart. Sport Utility Vehicle (SUV) ini dibanderol mulai Rp 455,8 juta hingga Rp 545,8 juta.

New MG HS juga mengusung desain lampu utama full LED, dengan projector serta model lampu sein baru

New MG HS ditawarkan dalam pilihan warna Metal Ash Grey, Black Knight, Scarlet Red, dan juga Arctic White. Fasia depannya tampak ikonik berkat model Digital Flaming Grille. Selain itu, New MG HS juga mengusung desain lampu utama full LED, dengan projector serta model lampu sein baru.

Interior, SUV ini dilengkapi Insulation Noise, Vibration, Harshness (iNVH) Luxury Quite Space, jadi berkendara bersama mobil New MG HS terasa nyaman sepanjang perjalanan.

Terdapat dua pilihan desain interior: Nautical Blue Yacht Style dan Full Black

Terdapat dua pilihan desain pada interior, Nautical Blue Yacht Style dan Full Black. Keduanya memanfaatkan bahan Soft Touch Premium Leather, demi menyajikan sentuhan Inggris yang sempurna.

Baca juga: MG4 Raih Bintang 5 Uji Tabrak Euro NCAP

Kursi pengemudi dirancang menggunakan Sporty Bucket Seat, menambah kesan racing dan elegan yang dapat digerakan 6 arah secara elektrikal, tampilan interior tambah terlihat modern, karena ada LED Ambient Light. Pengendara dan penumpang dapat menikmati indahnya langit, melalui Electric I-Max Panoramic Sunroof.

Jok pengemudi dirancang menggunakan Sporty Bucket Seat

MG HS dilengkapi layar sentuh 10.1 inci IPS HD Infotainment System semakin memberikan kenyamanan berkendara, dan spidometer 12,3 inci menambah kesan futuristik, modern dan sporti.

Soal performa, New MG HS dibekali mesin DOHC 4 silincer 16 valve Turbo TGI berkapasitas 1.490 cc tenaga maksimal 159 dk di putaran mesin 5.600 rpm. Ditambah kombinasi 1.5L Turbo Direct Injection Engine, 7 speeds Twin Clutch Sportronic Transmission (TST) dan 5 Driving Mode (Eco, Normal, Sport, Super Sport & Custom).

New MG HS dibekali mesin DOHC 4 silincer 16 valve Turbo TGI berkapasitas 1.490 cc

Baca juga: New MG HS Sudah Bisa Dipesan, Tanpa Inden

New MG HS sudah dibekali fitur unggulan i-SMART, teknologi kecerdasan, menghubungkan pengendara dan mobilnya. Teknologi ini akan memantau kondisi mobil, memberi info kondisi cuaca secara real time, serta info tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, serta menyimpannya di layar Infotainment System.

Artificial Intelligence (AI) di balik i-SMART bekerja melalui perintah suara, layar sentuh, dan aplikasi di smartphone. Salah satu bentuk kecanggihan teknologi ini, melalui Smart Command, pengendara bisa melakukan panggilan telepon, atau membuka Electric I-MAX Panoramic Sunroof melalui perintah suara.

Bagian belakang terdapat lampu LED

Konektivitas yang diunggulkan dari New MG HS, memberikan kenyamanan berkendara, menggunakan teknologi Digital Key, yaitu fitur yang memungkinkan pengguna mengoperasikan kendaraan, dengan menerima dan mengirim kunci digital lewat aplikasi i-SMART.

Gimana Sob, apakah New MG HS mampu bersaing dengan Wuling Almaz dan Honda CR-V di Indonesia?