100 Unit Suzuki Hayabusa Terjual Dalam Waktu 1 Jam

100 Unit Suzuki Hayabusa Terjual Dalam Waktu 1 Jam

KabarOto.com – Suzuki Hayabusa mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen di India. Buktinya, pengiriman batch pertama dan kedua habis terjual.

Diler resmi Suzuki di India sudah menerima pemesana batch kedua untuk Suzuki Haabusa pada tanggal 1 Juli lalu. Dalam waktu singkat, motor sport tersebut habis terpesan.

Baca Juga : Harga Tak Naik, Suzuki GSX-R 1000R Luncurkan 2 Warna Baru

Sebanyak 100 unit Suzuki Hayabusa sudah terpesan pada batch kedua hanya dalam waktu satu jam saja. Padahal, pemesanan sebelumnya membutuhkan waktu tiga hari untuk menghabiskan unit yang tersedia.

Suzuki Hayabusa ditawarkan dengan harga Rp309 jutaan, dan akan bersaing dengan Kawsaki ZX-14R. fitur-fitur yang ditawarkan adalah panel layar TFT di kluster instrumen semi digital, kontrol jelajah, inertial measurement unit (IMU) 6 titik, kontrol traksi, kontrol hill-hold, serta pilihan 6 mode berkendara.

Baca Juga : Suzuki Hayabusa Hadir Di Filipina, Makin Dekat Ke Indonesia

Untuk performa, Suzuki Hayabusa dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 1.300 cc berstandar emisi BS6. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 187 dk dan torsi 150 Nm.

Jantung pacu tersebut dipadukan ke transmisi enam kecepatan dengan quickshifter dua arah untuk perpindahan gigi tanpa kopling. Selain itu ada pula teknologi ride-by-wire untuk respons throttle yang tepat.