POPULAR STORIES

100 Unit Wuling Air Ev Meriahkan Green Drive Festival

100 Unit Wuling Air ev Meriahkan Green Drive Festival Convoi pengguna Wuling Air ev menuju PIK (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Dalam rangka merayakan 10.000 unit Air ev, Wuling Motors menggelar gathering 'Green Drive Festival' untuk komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), Sabtu (15/07/2023). Tercatat ada 100 lebih unit Air ev, memeriahkan acara ini. Berbagai aktivitas seru, serta penampilan stand up comedian, Mongol, dan penyanyi Raisa dihadirkan.

“Kami mengapresiasi kepercayaan konsumen Indonesia terhadap Air ev, kendaraan listrik pertama Wuling di Tanah Air, dibuktikan dengan jumlah pemilik Air ev yang akan mencapai 10.000 konsumen pada 1 tahun semenjak peluncurannya,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: 6 Tahun Wuling Motors Di Indonesia, Hadirkan Produk Dan Teknologi Canggih

Simbolis 10.000 unit Wuling Air ev

Wuling memulai rangkaian Green Drive Festival di Aloha, Pantai Indah Kapuk 2. Saat tiba di titik kumpul ini, peserta diarahkan untuk parkir membentuk formasi ‘10 K’ yang diabadikan sebagai tanda perayaan menuju 10.000 konsumen Air ev di Indonesia.

Selanjutnya, Wuling memberikan instruksi keselamatan agar selama perjalanan aman dan nyaman. Dalam rangka menjaga kondisi lalu lintas tetap kondusif, konvoi Air ev terbagi menjadi 4 batch dan perjalanan dimulai secara bergantian.

Baca Juga: Wuling Air Ev Dipasarkan Di Thailand, Harganya Lebih Murah

Acara utama Green Drive Festival ini diawali dengan sambutan Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors, kemudian dilanjutkan dengan penyematan pin secara simbolis kepada perwakilan komunitas WEVI dan konsumen.

Penyerahan Pun ke komunitas Wuling Air ev (Foto: Wuling Motors)

Sebagai tambahan informasi, Air ev sebagai kendaraan listrik pertama Wuling yang diluncurkan secara global di Indonesia.

Selain itu, Air ev telah dipercaya menjadi Official Car Partner pada dua acara bertaraf internasional, yakni KTT G20 2022 di Pulau Dewata dan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo.