POPULAR STORIES

11 Mei, 4.000 Karyawan Bentley Mulai Bikin Mobil Lagi

11 Mei, 4.000 Karyawan Bentley Mulai Bikin Mobil Lagi

KabarOto.com - 4.000 karyawan pada 11 Mei mendatang akan mulai bekerja lagi di faslitas produksi Bentley di Crewe, Inggris. Mereka kembali bekerja setelah dilonggarkannya pembatasan sosial akibat pandemik Covid-19.

Namun para karyawan harus pula memerhatikan tujuh kunci area agar bisa dengan tenang bekerja di rumah. Ketika meninggalkan rumah, dalam perjalanan, masuk, persiapan bekerja, di tempat kerja, istirahat dan hingga meninggalkan fasilitas.

Baca juga: Bentley Motors Sajikan Paket Styling Specification, Tak Korbankan Elegansi

Adanya penerapan tujuh kunci utama tersebut tentunya harus disapkan pula protokol kesehatan sesuai dengan ketetapan pemerintah di tiap tempat fasilitas. Setiap karyawan bekerja dengan jarak setiap dua meter.

Masker akan wajib digunakan disetiap tempat fasilitas hingga ruang kantor. Sedangkan Bentley juga masih memberikan kelonggaran beberapa karyawan untuk bisa bekerja dari rumah.



Perlindungan diri setiap karyawan akan diberikan berupa masker, sarung tangan dan kacamata goggle. Oh iya, kerennya, panduan bekerja sesuai ketetapan kebersihan dan kesehatan sudah disiapkan untuk para karyawan. Dapat disimak di Bentley Employee News app, seperti instruksi video di pesawat terbang perihal tahapannya.

“Saat tepat bagi Bentley untuk memulai produksi secara bertahap dan terkontrol, sambil memastikan fasilitas kami adalah tempat teraman yang ada. Setiap orang kembali memainkan peran mereka untuk memastikan kami dapat melanjutkan perjalanan luar biasa Bentley ke masa depan penuh kemewahan dan mobilitas berkelanjutan," ujar Adrian Hallmark, Chairman and CEO, Bentley Motors.

Baca juga: Bentley Sudah Aktifkan 40 Diler di Tiongkok

Produksi kendaraan secara lengkap akan dipertimbangkan kembali pada 18 Mei. Meskipun begitu beberapa karyawan masih diperkenankan untuk dapat bekerja dari rumah. Adapun Bentley Motors berkomitmen untuk 'Come Back Stronger' memproduksi dan menghadirkan kendaraan mewah.

Saat fasilitas produksi mobil melakukan shutdown, para karyawan Bentley sangat bersemangat untuk memberikan bantuannya untuk penanggulangan virus Corona. Memanfaatkan fasilitas cetak 3 dimensi, 30.000 lebih pelindung wajah mampu diproduksi untuk dipergunakan oleh tenaga medis Chesire, termasuk penanganan dari rumah serta tenaga medis National Health Service (NHS).