POPULAR STORIES

12 Kelas Balap Di Tropical Sprint Rally Tanjung Lesung 2021, Ini Hasil Kompletnya

12 Kelas Balap di Tropical Sprint Rally Tanjung Lesung 2021, Ini Hasil Kompletnya

KabarOto.com - Balap Kejurnas bertajuk Tropical Sprint Rally 2021 telah dilangsungkan seri perdananya di kawasan Sirkuit Badak, Tanjung Lesung Banten dengan sukses akhir pekan lalu (10/04).

Para pembalap harus menghadapi sirkuit yang didominasi oleh pasir, lumpur dan batu di kawasan tersebut. sebanyak 12 kelas balap diperlombakan di seri perdana Kejurnas sprint reli tahun ini.

Baca Juga: Ini Dia Galeri Foto Merdeka Sprint Rally 2018

Contohnya pembalap Nasional, Rifat Sungkar yang menggeber Mitsubishi Xpander AP4 bersama navigator M. Redwan dibawah naungan Xpander Rally Team (XRT) Indonesia. "Baru kali ini kami menghadapi lintasan seperti Sirkuit Badak yang sangat bergelombang. Setup mobil juga sangat berbeda dari yang pernah kita lakukan sebelumnya,” ucap Rifat.

Meski demikian, ia berhasil keluar menjadi yang tercepat di kelasnya yakni M.1 maupun secara keseluruhan dengan catatan waktu 2 menit 24,9 detik meninggalkan lawan-lawannya.

Baca Juga: Rifat Sungkar Bawa Xpander Rally Team Gaspol Di Tropical Sprint Rally 2021 Seri Perdana

Tim XRT disusul BRM Motorsports di posisi kedua yang dipiloti oleh pembalap Ryan Nirwan dan Adi Indiarto dengan catatan waktu 2 menit 33,8 detik. Sedangkan di posisi ke-3 ada H. Rihan Variza dengan Andi Rendy dari tim HRVRT dengan catatan waktu 2 menit 34,9 detik.

Simak hasil lengkapnya dibawah ini.