16 Tahun MB Club INA Dirayakan Sederhana

16 Tahun MB Club INA Dirayakan Sederhana

KabarOto.com - Rayakan hari jadi ke-16 tahun, Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) menggelar acara di kawasan Jakarta Pusat bertema ‘Respect Elders Embrace Future’. Kegiatan ini diklaim mengedepankan protokol kesehatan dan dihadiri puluhan peserta yang datang mewakili masing-masing klub.

16 tahun perjalanan MB Club INA telah menjadikan wadah tersebut sebagai induk yang membawahi lebih dari 100 klub ataupun komunitas Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

Baca juga: Pecinta Motor Adventure, Ini Spesifikasi Shad Terra yang Resmi Meluncur di Indonesia

Mahar Corleone, Presiden MB Club INA mengatakan, dengan mengusung tema ‘Respect Elders Embrace Future’ yang berarti selalu menghormati dan menghargai para pendahulu, juga unit-unit kendaraan sebelumnya.

"Kami juga menyerahkan bibit tanaman secara simbolis yang diterima langsung oleh Choi Duk Jun selaku Presiden Direktur MBDI,” kata Corleone.

Baca Juga: Klub Mobil MBSL CI Gelar Cabrio Getaway 2019 Banyuwangi - Bali

Sementara Choi Duk Jun, Presiden Direktur MBDI mengaku senang sekali bisa datang secara langsung dalam perayaan ulang tahun MB Club INA ke-16 kali ini. “Semoga MB Club INA sebagai payung besar klub ataupun komunitas Mercedes-Benz di Indonesia ini bisa terus berkembang dan pastinya bermanfaat. Selamat Ulang Tahun ke-16 MB CLub INA,” ungkap Choi.

Memasuki usia ke-16, para wakil dari chapter masing-masing pun turut mengungkapkan perasaan dan harapannya agar klub yang menjadi induk mereka bisa lebih baik dan lebih kompak ke depannya.