POPULAR STORIES

2.000 Unit DFSK Glory 560 Sudah Dipesan Di Indonesia

2.000 Unit DFSK Glory 560 Sudah Dipesan di Indonesia DFSK Glory 560

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile berhasil menorehkan pencapaian positif penjualan mereka di Indonesia. Di mana Mid SUV teranyar mereka, yakni Glory 560 nyatanya mampu diterima masyarakat di Tanah Air. Hal itu terungkap melalui catat pemesanan bagi rival kuat Daihatsu Terios dan Toyota Rush tersebut telah mencapai 2.000 unit sejak pertama kali dirilis di bulan April 2019 lalu.

Alex Pan, Sales and Marketing Director DFSK menjelaskan, pemesanan Glory 560 telah mencapai 2.000 unit SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), dengan tipe terlaris 1.500 cc Turbo CVT L-Type transmisi otomatis CVT.

"Pilihan terbanyak memang untuk Glory 560 tipe tertinggi yang berbanderol Rp 239 jutaan," ujar Alex saat berbincang dengan KabarOto di sela-sela media test drive Glory 560 di Sukabumi, Jawa Barat Selasa (20/8/2019).

Baca juga: DFSK Perluas Jaringan Diler 3S, Kini Tersedia Di Tasikmalaya

Selain itu, Alex pun menegaskan bahwa distribusi bagi Glory 560 ke konsumen mencapai sekitar lebih dari 1.000 unit, sejak Juni atau setelah Lebaran lalu. "Market untuk Glory 560 masih paling besar di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan sekitaran Pulau Jawa lainnya," imbuhnya.

Sejalan dengan itu, PT Sokonindo Automobile pun semakin memperkuat jaringan diler mereka di Indonesia. Tercatat hingga akhir tahun ini, DFSK berkomitmen untuk memperkuat jaringan diler hingga 90 outlet di seluruh Indonesia. "Saat ini yang sudah beroperasi sudah ada 65 outlet, dan target kami hingga akhir tahun sebanyak 90 outlet," kata Alex.

DFSK Glory 560

Untuk diketahui, Glory 560 dibekali dua pilihan mesin 1.5 liter turbocharger dan 1.800 cc. Kedua mesin tersebut disalurkan ke roda penggerak depan melalui transmisi CVT (otomatis).

DFSK Glory 560 memiliki sejumlah fitur modern seperti layar sentuh 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio, Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), serta kamera belakang untuk memudahkan parkir.

Sisi Modern juga ditunjukan dengan pengaplikasian intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

Baca juga: Catatan Positif DFSK Di Ajang GIIAS 2019, SPK Tembus 757 Unit

Untuk fitur keselamatannya, Glory 560 telah dilengkapi dengan Electric Parking Brake (EPB), sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi.

Tidak sampai disitu saja, Glory 560 juta dilengkapi dengan Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS). DFSK Glory 560 juga dilengkapi Dual Airbag System.

POPULAR STORIES

HOT