POPULAR STORIES

Catatan Positif DFSK Di Ajang GIIAS 2019, SPK Tembus 757 Unit

Catatan Positif DFSK di Ajang GIIAS 2019, SPK Tembus 757 Unit DFSK di ajang GIIAS 2019

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile, selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia berhasil menuai hasil positif dalam keikusertaan mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang resmi berakhir pada 28 Juli lalu. Hadir dengan lini kendaraan yang lengkap dan menampilkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3, pabrikan asal Tiongkok itu sukses menarik perhatian pengunjung selama 11 hari penyelenggaraan.

Di ajang GIIAS 2019, DFSK berhasil membukukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 757 unit. DFSK Glory 560 kembali menjadi primadona dengan menguasai 45 persen total SPK, disusul DFSK Super Cab 28 persen dan DFSK Glory 580 mencapai 18 persen.

Baca juga: Ini Asal Mula Komunitas DFSK Hadir Di Indonesia

Selain itu, antusiasme pengunjung juga terbukti dengan adanya pemesanan untuk DFSK Glory i-Auto yang mencapai 11 persen dari total SPK di GIIAS 2019. Melihat pencapaian itu, terlihat konsumen di Indonesia mulai memberikan kepercayaannya kepada jajaran produk DFSK yang dijajakan di Tanah Air.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di GIIAS 2019 dan seluruh Indonesia. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air,” ungkap Marketing Dept Head of PT Sokonindo Automobile Major Qin.

Pencapaian DFSK di GIIAS 2019

Di ajang GIIAS kali ini, para pengunjung pun tercatat cukup antusias untuk dapat menjajal langsung jajaran produk DFSK yang ditawarkan di ajang itu. Tercatat selama 11 hari penyelenggaraan, ada 744 orang pengunjung yang merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560. Sebanyak 200 orang pengunjung sudah merasakan performa dari DFSK Glory 580, dan 544 orang pengunjung mencoba berkendara DFSK Glory 560.

Baca juga: Bos Pabrikan Mobil DFSK Tanggapi Positif Regulasi Mengenai Mobil Listrik

Sekadar informasi, DFSK menampilkan 9 mobil yang terdiri dari DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, DFSK Super Cab sebagai andalan di segmen komersial ringan, serta mobil konsep yakni DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 di GIIAS 2019.