Ini Asal Mula Komunitas DFSK Hadir Di Indonesia

Ini Asal Mula Komunitas DFSK Hadir di Indonesia DFSK Glory Day

KabarOto.com - DFSK terus melakukan pengembangan program untuk dapat lebih menjangkau konsumen lebih luas lagi. Salah satu cara yang dilakukan dengan mengajak para konsumen yang telah bergabung dalam wadah komunitas penggunanya dalam DFSK Glory Day.

Kegiatan ini berlangsung di diler DFSK Jatiwaringin. Para konsumen yang hadir berkesempatan untuk melihat seluruh lini produk, serta melihat bagaimana proses pelayanan mereka.

"Kami ingin mengajak kepada para konsumen untuk melihat lebih dekat dan secara menyeluruh bagaimana teknologi yang ditawarkan oleh melalui Glory Day. Kami menilai kesempatan ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kepada konsumen, sekaligus membuat mereka merasa lebih nyaman untuk berkendara dengan DFSK dan menjalin keakraban antar sesama pemilik kendaraan," ungkap Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono, di DFSK Jatiwaringin.

Baca juga: 587 Pengunjung GIIAS Sudah Jajal Produk DFSK, Glory 560 Mendominasi

Sugiartono menambahkan, melalui kegiatan ini menjadi kesempatan untuk lebih mendekatkan merek kami kepada konsumen di Indonesia. Mengingat Mengingat hingga saat ini, DFSK merupakan salah satu merek otomotif yang baru saja hadir di Indonesia, dan perlu lebih luas lagi untuk memperkenalkan merek ini kepada seluruh konsumen di Tanah Air.

DFSK Glory Day

Kegiatan DFSK Glory Day dimulai dengan berkumpul di diler Jatiwaringin sejak pagi. Dilanjutkan dengan memperkenalkan seluruh fasilitas dan standar pelayanan yang ada di diler itu. Pelayanan ini tentunya diterapkan di seluruh diler DFSK di Tanah Air untuk melayani konsumen.

Acara pun dilanjutkan dengan melakukan konvoi yang diikuti oleh sekira 15 mobil Glory 580 dan 560 secara bebarengan dengan menerapkan safety driving. Selama perjalanan, peserta dihimbau tertib berlalu lintas dan mengemudi dengan aman. Selanjutnya selama di lokasi, para peserta diajak berembuk membuat komunitas DFSK Glory pertama kalinya yang ada di Indonesia.

Teguh, salah seorang pengguna mobil DFSK menjelaskan, dirinya sangat senang mendapatkan undangan untuk hadir di DFSK Glory Day. "Saya bisa menambah teman dan wawasan, dan yang lebih penting lebih tahu mengenai Glory," ujarnya.

Teguh berharap kedepannya acara seperti ini bisa terus dikembangkan untuk membuat para pemilik mobil ini semakin puas.

Baca juga: Bos Pabrikan Mobil DFSK Tanggapi Positif Regulasi Mengenai Mobil Listrik

DFSK Glory Day

Sembari peserta melakukan diskusi mengenai pembentukan kegiatan komunitas DFSK Glory, kendaraan para peserta mendapatkan pengecekan umum kendaraan secara cuma-cuma. Sehingga dipastikan kendaraan para peserta selalu dalam kondisi baik dan nyaman digunakan.

"Setelah kunjungan ini, diharapkan para konsumen bisa semakin yakin dan percaya terhadap merek dan kendaraan merek ini yang ada di Indonesia. Merkea menjanjikan seluruh kendaraan dan pelayanan yang diberikan kepada konsumen adalah yang terbaik dan bisa diandalkan oleh konsumen di seluruh Indonesia. Acara ini mendapat respon positif dari pengguna Glory, tentunya kegiatan serupa akan kami galakkan di kota-kota lainnya," pungkas Sugiartono.