587 Pengunjung GIIAS Sudah Jajal Produk DFSK, Glory 560 Mendominasi

587 Pengunjung GIIAS Sudah Jajal Produk DFSK, Glory 560 Mendominasi Test Drive DFSK Glory 560 di GIIAS 2019

KabarOto.com - Keikutsertaan PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kembali berbuah manis. Berdasarkan catatan pihak pabrikan, sejumlah line-up produk yang DFSK bawa ke ajang ini cukup menarik perhatian para pengunjung.

Menurut pengakuan para pengunjung GIIAS, produk-produk yang ditawarkan DFSK memiliki daya tarik dari segi desain yang menawan, fitur yang modern dan canggih, serta harga yang terjangkau bagi konsumen di tanah air.

Sepanjang sembilan hari penyelenggaraan GIIAS (18-26/7), tercatat sejumlah 587 pengunjung yang melakukan uji coba kendaraan DFSK di area test drive. Antusiasme pengunjung paling banyak diraih dari model Glory 560. Tentunya dari data test drive itu membawa pengunjung GIIAS 2019 melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk berbagai jenis kendaraan DFSK.

Baca juga: Bos Pabrikan Mobil DFSK Tanggapi Positif Regulasi Mengenai Mobil Listrik

Menurut penuturan Fantri, salah satu pengunjung yang melakukan test drive Glory 560, diakui membeli kendaraan memiliki kenyamanan yang baik dan sangat cocok untuk digunakan bersama keluarga. "Saya membeli DFSK Glory 560 karena mobil ini cocok untuk keluarga, joknya empuk dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli mobil ini. Selain paling bagus di kelasnya, harganya juga terjangkau," ujarnya.

Hal senada pun diungkapkan Leo yang akhirnya memutuskan membeli DFSK Glory 560 karena melihat fiturnya yang paling lengkap di kelasnya. Sehingga mobil ini dirasa oleh Leo menjadi terbaik dan cocok untuk dirinya. "Setelah saya lihat fitur-fiturnya keren dibandingkan mobil sekelasnya, dengan harga yang terjangkau," bebernya.

Test Drive DFSK Glory 560 di GIIAS 2019

Tidak hanya Fantri dan Leo, ada juga Ana yang akhirnya kepincut dan memutuskan membeli DFSK Glory 560, karena tertarik dengan harga yang terjangkau dan desainnya yang atraktif.

Melihat reaksi dan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK, memberikan semangat dan memberikan rasa kepercayaan diri lebih baik untuk DFSK menghadirkan kendaraan-kendaraan lebih baik lagi. Sehingga semakin banyak konsumen-konsumen di Indonesia yang bisa merasakan kemampuan kendaraan-kendaraan DFSK sebagai SUV Specialist.

Baca juga: DFSK Indonesia Ungkap 3 Perubahan Di Industri Otomotif Global

“Terima kasih kepada seluruh konsumen yang sudah percaya terhadap kendaraan-kendaraan DFSK, baik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, atau DFSK Super Cab. Kepercayaan para konsumen ini akan menjadi semangat bagi DFSK untuk menghadirkan inovasi-inovasi lebih baik kedepannya memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, berteknologi tinggi, namun tetap terjangkau,” tukas Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam