POPULAR STORIES

2 Diler Mitsubishi Berfasilitas Lengkap Kini Ada Di Jawa Timur

2 Diler Mitsubishi Berfasilitas Lengkap Kini ada di Jawa Timur

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Senin (11/9) kemarin melakukan peresmian diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi PT Sun Star Motor. Mengisi di Jawa Timur, diler tersebut tepatnya berada di A. Yani, Surabaya.

Diler PT Sun Star Motor A. Yani, Surabaya merupakan fasilitas ke-41 dari Sun Star Motor Group yang sejak lama melakukan kerjasama dengan Mitsubishi. Diler yang sudah lengkap dengan layanan Sales, Service, Sparepart (3S) ini bisa dimanfaatkan oleh Sobat KabarOto di Surabaya dan sekitarnya.

Baca Juga: 4 Varian Mitsubishi Eclipse Cross Meluncur Di Australia

PT SUN Star Motor di Surabaya telah dilengkapi lini model kendaraan Mitsubishi antara lain Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Triton, dan L300. Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport merupakan dua model yang menjadi andalan karena pangsa pasar yang tinggi.

Mitsubishi Xpander memiliki pangsa pasar 36,3% di wilayah Jawa Timur pada periode Januari - Oktober 2020. Sementara itu, pangsa pasar Pajero Sport lebih besar yaitu 45 persen di periode yang sama.

Semakin melengkapi fasilitas dan layanannya adapun diler PT Sun Star Motor di Juanda, Sidoarjo memiliki fasilitas bodi dan cat.

Baca Juga: Perbedaan Mitsubishi Xpander Versi Indonesia Dan Malaysia

Ini merupakan fasilitas pengecatan bodi kendaraan ke-16 di Indonesia dari Mitsubishi. Bahkan, untuk di Jawa Timur PT Sun Star Motor bodi dan cat merupakan yang pertama. Acara peresmian kedua diler tersebut dilakukan secara virtual mengingat kondisi saat ini masih pandemi.

"PT MMKSI berkomitmen untuk menghadirkan jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi lebih dekat dengan konsumen setia Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia," kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.