POPULAR STORIES

4 Varian Mitsubishi Eclipse Cross Meluncur Di Australia

4 Varian Mitsubishi Eclipse Cross Meluncur di Australia

KabarOto.com – Mitsubishi Motors Australia secara resmi mengumumkan harga dan spesifikasi Eclipse Cross terbaru. Terdapat empat varian model pilihan, yakni ES, LS, Aspire, dan Exceed.

Mitsubishi Eclipse Cross mengusung mesin 4 silinder DOHC turbocharged berkapasitas 1.500 cc, mampu menghasilkan tenaga maksimum 147 Tk dan torsi 250 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui penggerak roda depan.

Model terbaru ini dibekali pelek alloy berukuran 18 inci, DRL LED, sistem infotaiment 8 inci yang terintegrasi dengan smartphone, Bluetooth, DAB serta radio, dan voice control.

Baca Juga : BMW IX, Teknologi Flagship Akan Terpasang Di SAV Ini

Bukan hanya itu, fitur-fitur penunjang seperti lampu kabut depan LED, black roof rails, kaca spion lipat, trim pintu depan dengan penerang, dan aksen krom tersedia pada bagian eksterior mobil.

Soal keselamatan, mobil yang berada di segmen crossover ini memiliki fitur active stability control, active traction control dan hill start assist.

Pada bagian interior, Mitsubishi Eclipse Cross mendapatkan berbagai fitur seperti smart key, push-button start, kaca rias dengan cahaya, sandaran tangan lengkap dengan cup holder, sistem audio yang telah di upgrade dan setir kemudi berbalut kulit.

Baca Juga : Hyundai Kona Electric Terbaru, Lebih Bikin Tersenyum

Kemudian ada juga fitur peringatan jalur, rem parkir elektrik, sensor parkir belakang, wiper dengan sensor hujan, dan lampu depan dengan sensor senja.

Dengan peningkatan mutu dan penambahan beberapa fitur, Mitsubishi Eclipse Cross dibanderol mulai dari $22.076 atau setara Rp 312 jutaan untuk model standarnya. Sedangkan, untuk varian tertingginya dibanderol $27.907 atau setara Rp 395 jutaan.