Perbedaan Mitsubishi Xpander Versi Indonesia Dan Malaysia

Perbedaan Mitsubishi Xpander Versi Indonesia dan Malaysia

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu Mitsubishi Xpander telah resmi meluncur di Malaysia. Meskipun memiliki spesifikasi dasar yang sama dengan versi Indonesia, tetap saja kedua produk tersebut memiliki perbedaan.

Namun, perbedaan yang ada pada kedua produk beda negara tersebut hanya bersifat minor sesuai kebutuhan dan tren di masing-masing negara.

Dari keterangan di laman resmi Mitsubishi Motor Malaysia (MMM), menunjukkan beberapa perbedaan dari produk yang dipasarkan di Malaysia dan Indonesia.

Baca Juga : Isuzu Motors Ambil Alih UD Trucks Dari Volvo Group

Versi Malaysia memiliki tambahan Authirized Dealer Package seperti Around View dan DVR. Kemudian menggunakan head unit 9 inci, sedangkan di Indonesia 7 inci untuk varian tertingginya.

Fitur auto head lamp dan auto wiper tersedia pada Xpander versi Malaysia. Sedangkan, di Indonesia fitur ini tidak tersedia. Mitsubishi Malaysia memberikan highlight MIVC di bagasi belakang, di Indonesia tidak ada.

Pada bagian interior, Mitsubishi Xpander versi Malaysia menggunakan standar trim dan dasbor berwarna hitam atau sama dengan varian Xpander Sport yang dipasarkan di Indonesia. Terakhir, Xpander asa negeri jiran juga menggunakan pembungkus jok bermotif wajik.