2 Garansi Untuk DFSK Super Cab Ambulance, Apa Saja?

2 Garansi untuk DFSK Super Cab Ambulance, Apa Saja?

KabarOto.com - Di tengah pandemik seperti sekarang kebutuhan berbagai pihak untuk ketersediaan ambulans meningkat. Melihat kondisi ini DFSK akhirnya merealisasikan inovasi dengan menghadirkan DFSK Super Cab yang diubah menjadi bentuk ambulans.

"DFSK melihat ada kebutuhan konsumen di segmen kendaraan ambulans menunjang kegiatan medis di Indonesia yang semakin membesar belakangan ini," ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Baca Juga: Bantu Kebutuhan Akomodasi Di Tengah Pandemik, DFSK Hadirkan Super Cab Ambulance

Menggunakan basis DFSK Super Cab, ada dua varian yang ditawarkan yaitu kapasitas mesin 1.300 cc turbo diesel dan 1.500 cc mesin bensin.

Terkait perawatannya, Sobat KabarOto tidak perlu khawatir karena DFSK akan tetap memberikan garansi perawatan seperti kendaraan niaga lainnya. Karena hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sugiarto selaku Technical Training & Service Manager DFSK.

Baca Juga: DFSK Super Cab Ambulance Tawarkan 2 Varian Mesin

"Setiap pembelian DFSK Super Cab Ambulans akan mendapat dua macam garansi, untuk peralatan dan kendaraan. Sebab itu, jangka waktu garansi yang diberikan pun berbeda," tegas Sugiarto.

Sobat KabarOto yang membeli DFSK Super Cab Ambulance akan mendapatkan garansi peralatan yang ada di dalam selama satu tahun. Sementara garansi kendaraan 3 tahun atau 120.000 km tergantung mana dulu yang dicapai.