POPULAR STORIES

2 Hari Lagi, Ini Rundown Acara Indonesia Modification Expo (IMX) Pekanbaru

2 Hari Lagi, Ini Rundown Acara Indonesia Modification Expo (IMX) Pekanbaru

KabarOto.com - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru dijadwalkan akan dilangsungkan pada 7 Agustus 2021 pada pukul 14:00-16:00 WIB.

“Meski Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru dilaksanakan secara daring, namun sebisa mungkin tim yang terlibat dalam penyiaran acara langsung datang ke daerah,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca juga: Indonesia Modification Expo (IMX) Gelar Kompetisi Modifikasi 3 Mobil Ikonik Fast & Furious

Akan ada 6 rangkaian acara dalam Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru, yaitu:

  1. Opening Act. Melibatkan seniman lokal dalam menampilkan tari-tarian dan kesenian khas Melayu Pekanbaru.

  2. Automotive Talk Show. Sesi diskusi bertema program Modz Battle yang diisi Youtuber danModz Battle season 2

  3. Overseas Talk Show. Bincang-bincang bersama perwakilan Osaka Automesse

  4. Live Review NMAA Top 10. Review akan dilakukan oleh NMAA director yang terhadap 10 mobil modifikasi terbaik Pekanbaru.

  5. IMX Pekanbaru Golden Ticket. Pemilihan 1 mobil modifikasi terbaik NMAA Top 10 Pekanbaru yang akan dibawa ke Jakarta pada kegiatan puncak

  6. IMX Supergiveaway. Pengundian 1 unit mobil Brio Turbo untuk pembeli tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru

Khusus untuk poin Supergiveaway, ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti penonton, yaitu: membeli tiket dan menonton Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru untuk kemudahan verifikasi, selain itu follow Instagram @indonesiamodificationexpo, @motomobitv, @nmaa_ind, serta @carsomeindonesia untuk mendapatkan Giveaway tambahan.

Baca juga: Honda Brio Turbo Jadi Supergiveaway IMX 2021 Pekanbaru

Brio Turbo Supergiveaway sudah dirilis bentuk akhirnya pada 1 Agustus kemarin. Modifikasi yang dilakukan utamanya adalah penambahan perangkat turbocharger yang mendongkrak tenaga standar mesin 1.200cc Brio Satya sebesar 30 dk. Selain itu ubahan juga dilakukan pada eksterior, interior, serta kaki-kaki memakai produk aftermarket.

“Dukung industri modifikasi lokal dan tentunya mendapatkan kesempatan undian Supergiveaway Brio Turbo yang viral itu,” tutup Andre Mulyadi.