POPULAR STORIES

Honda Brio Turbo Jadi Supergiveaway IMX 2021 Pekanbaru

Honda Brio Turbo jadi Supergiveaway IMX 2021 Pekanbaru

KabarOto.com - Mobil modifikasi yang akan menjadi hadiah Supergiveaway rangkaian Indonesia Modification Expo (IMX) selanjutnya di Pekanbaru pada 7 Agustus 2021 mendatang mulai diperkenalkan.

Kali ini IMX menggandeng salah satu YouTuber otomotif dalam memodifikasi sebuah Honda Brio. Mobil tersebut akan dimodifikasi bergaya rally look dengan aplikasi turbocharger.

Baca juga: Tiket Road To IMX 2021 Series Virtual Stage Pekanbaru Sudah Bisa Dibeli

“Kali ini kami ingin menampilkan gaya modifikasi yang berbeda, beraura kecepatan namun tetap menampilkan kualitas modifikasi proper yang juga didukung produk-produk aftermarket terbaik,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Honda Brio produksi tahun 2015 pun dipilih, tim National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai eksekutor modifikasinya yang mengaku lebih fokus pengerjaan dalam pemasangan produk aftermarket sesuai konsep yang dibangun.

Baca juga: Indonesia Modification Expo (IMX) Pakai Cara Ini Untuk Edukasi Pecinta Mobil

Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru juga bakal diwarnai banyak kegiatan seperti virtual stage, mobil modifikasi pilihan NMAA Top 10, Live Review, serta Talk Show modifikasi.