POPULAR STORIES

Tiket Road To IMX 2021 Series Virtual Stage Pekanbaru Sudah Bisa Dibeli

Tiket Road to IMX 2021 Series Virtual Stage Pekanbaru Sudah Bisa Dibeli

KabarOto.com - Setelah berhasil diselenggarakan di Makassar, kegiatan Road to IMX 2021 Series selanjutnya akan dilaksanakan di kota Pekanbaru, Riau pada 7 Agustus mendatang.

Ini adalah rangkaian terakhir dari Road to IMX 2021 Series yang menyambangi beberapa daerah, sebelum diselenggarakannya IMX Limitless yang digadang-gadang sebagai acara puncak expo modifikasi terbesar di Tanah Air tersebut.

Baca juga: Perdana, Adipro Kumpulkan Modifikasi Motor Jabodetabek Di IIMS Hybrid 2021

Penjualan tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru saat ini telah dibuka, hingga 4 Agustus 2021 mendatang. Harga dimulai dengan early bird tiket Rp 25 ribu – Rp 150 ribu, dapat dibeli melalui www.loket.com, www.go-tix.id, atau kunjungi www.imx2021.net.

"Dukungan workshop dan komunitas-komunitas otomotif setempat membuat kegiatan kali ini terasa lebih bermakna,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca juga: Indonesia Automodified Penuhi IIMS Hybrid 2021 Dengan Mobil-mobil Modifikasi Terpilih

Ia bilang, akan banyak pula rangkaian kegiatan di event Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru. Mulai dari kehadiran para infuencer otomotif, talk show, mobil-mobil modifikasi pilihan, dan tentunya pengundian 1 unit mobil modifikasi proper bagi para pembeli tiket dan penonton virtual. Wah, seru nih!