POPULAR STORIES

Indonesia Modification Expo (IMX) Gelar Kompetisi Modifikasi 3 Mobil Ikonik Fast & Furious

Indonesia Modification Expo (IMX) Gelar Kompetisi modifikasi 3 Mobil Ikonik Fast & Furious

KabarOto.com - Program Modz Battle season 2 telah berjalan mulai Sabtu kemarin. Kegiatan adu kreativitas dan tantangan modifikasi ini merupakan salah satu diakui sebagai program pemanasan jelang event Indonesia Modification Expo (IMX) 2021.

Setelah diklaim mendulang kesuksesan Modz Battle season 1 pada akhir April 2021 lalu, saat ini Modz Battle digadang-gadang pihaknya melibatkan lebih banyak peserta dan keseruan.

Bertema Furious Challenge, Modz Battle season 2 melibatkan 3 selebgram dan youtuber otomotif. Ketiga peserta ditantang untuk membangun serta memodifikasi mobil-mobil JDM ikonik dengan gaya seperti film Box Office, terutama mobil-mobil sport Jepang yang menjadi magnet pecinta otomotif Tanah Air.

Baca juga: Tiket Road To IMX 2021 Series Virtual Stage Pekanbaru Sudah Bisa Dibeli

“Suasana pandemi seperti sekarang ini, kami berusaha untuk memberikan hiburan yang menarik, edukatif dan tentunya mendukung agar industri otomotif tanah air tetap bergairah,” jelas Andre Mulyadi selaku Modz Battle Executive Producer sekaligus IMX Project Director.

Rencananya Modz Battle season 2 akan dibagi ke dalam 10 episode, yang bergantian tiap minggunya ditayangkan di kanal masing-masing peserta. Videonya akan berisi proses modifikasi mobil, hingga kegiatan tantangan yang wajib diikuti masing-masing peserta dengan mobilnya.

Salah satu mobilnya adalah Toyota Supra A80 yang dibuat menyerupai mobil Brian O’Conner di film perdana The Fast & The Furious (2001). Adapun yang menggunakan mobil Mazda RX-7 FD yang digunakan Dominic Toretto. Tak ketinggalan, Nissan Silvia S15 menyerupai versi Han “Monalisa” yang sempat digunakan Sean Boswell tokoh utama di sekuel Tokyo Drift.

Baca juga: Pengerjaan Honda Brio Turbo Hadiah IMX 2021 Pekanbaru Sudah 50 Persen, Ini Ubahannya

“Kami juga mempersiapkan 4 bagian challenge seru dan fair pada Modz Battle season 2 ini. Masing-masing adalah Proper Modz Challenge, Fast Challenge, Furious Challenge, dan Trip Challenge,” kata Andre Mulyadi.

Akan ada piala bergilir Modz Challenge dan tentunya hadiah utama berupa kunjungan ke Jepang bertemu langsung salah seorang legenda balap drifting di sana.