POPULAR STORIES

2 Mobil Modifikasi Member Velozity Jadi Daya Tarik Penutupan Avanza Veloz Sebangsa

2 Mobil Modifikasi Member Velozity jadi Daya Tarik Penutupan Avanza Veloz Sebangsa Dua Mobil Komunitas di Avanza Veloz Sebangsa (Foto: Velozity)

KabarOto.com - Avanza Veloz Sebangsa sudah selesai digelar pada hari Sabtu-Minggu pekan lalu (23-24/11). Kali ini kota Bekasi, Jawa Barat, menjadi tempat berkumpul para pecinta mobil Avanza Veloz. Membawa sanak saudara, Velozity mengikuti kegiatan Sebangsa Trip bersama 100 pengguna Avanza-Veloz lainnya.

"Kami sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh atas kegiatan yang diadakan oleh Toyota Astra Motor ini. Selain semakin mendekatkan dan sebagai ajang berkumpul, para pengguna Toyota Avanza dan Veloz juga lebih mengeksplorasi tempat wisata," ujar Bambang Bangun Wibowo selaku Ketua Umum Velozity.

Baca Juga: Tanam Pohon Untuk Tiap Mobil Jadi Agenda Innova Community

Berangkat dari Summarecon Mall Bekasi, ratusan pengguna Avanza Veloz menuju destinasi wisata di Jakarta, kali ini pusatnya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Berangkat pukul 06.30 WIB, Velozers berkonvoi ria selama perjalanan.

Keesokan harinya, para peserta melakukan berbagai aktivitas di Summarecon Mall Bekasi. Aktivitas di Bekasi meliputi singgah di beberapa tempat mengabadikan momen di Museum Transportasi, Anjungan NTT, Museum Prajurit, Museum Penerangan, Taman Aquarium, dan Anjungan Kalimantan Barat.

Baca Juga: KTCI Se-Nusantara Geruduk Jambore Toyota Owner Club 2019

Selanjutnya usai makan siang, Velozers segera mengikuti talkshow bersama Erix Soekamti. Pada sesi ini pembicara menceritakan pengalaman seru mengelilingi berbagai kota di Indonesia, antara lain pulau Jawa-Bali, Yogyakarta, Floeres, hingga Lombok.

Serunya lagi, Erix Soekamti keliling Indonesia menggunakan New Veloz dan New Avanza. Ternyata mobil keluarga ini mampu menerjang berbagai medan.

Velozity juga memanfaatkan kesempatan ini dengan menampilkan dua unit Toyota Veloz yang sudah di modifikasi. Kerennya, memamerkan mobil milik Rovi dan Rudy menjadi daya tarik di acara kali ini. Pengunjung yang hadir di festival bisa menjadikan dua mobil ini sebagai inspirasi modifkasi Toyota Veloz milik mereka.

Sore hari waktunya Velozers menikmati aneka games yang telah disiapkan oleh panitia. Acara ditutup dengan acara live music dan penampilan dari Andien.

Baca Juga: Segarkan Udara Jakarta, Komunitas Honda Tanam 2.500 Pohon Lidah Mertua