POPULAR STORIES

2 Outlet Baru OLX Autos Perkuat Ekosistem Jual Beli Mobil Bekas Di Bandung

2 Outlet Baru OLX Autos Perkuat Ekosistem Jual Beli Mobil Bekas di Bandung OLX Autos

KabarOto.com - OLX Autos melakukan grand opening 2 store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah pertamanya di Bandung, guna mengakomodasi kebutuhan masyarakat khususnya untuk para pelanggan yang ada di wilayah Jawa Barat.

Dua store OLX Autos berlokasi di Jalan Buah Batu dan Jalan Sudirman, menandai ekspansi pertama di luar Jabodetabek. Dengan demikian, total titik layanan jual beli tukar tambah di Bandung saat ini mencapai 11 titik termasuk authorized dealer.

Baca Juga: 100 Inspectors OLX Autos Terima Sertifikat BNSP Dan LSP-TOP Indonesia

Pihaknya optimis karena berdasarkan data website resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Bandung merupakan pusat administratif pemerintahan dengan jumlah penduduk mencapai 44% dari total populasi penduduk Jawa Barat.

Ia juga menyampaikan, data dari Badan Pusat Statistik menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi Jawa Barat pada kuartal II/2021 tumbuh 6,13% (secara year on year/yoy) dan 2,54% (secara kumulatif).

Director of Classified & New Business OLX Indonesia Agung Iskandar mengatakan, “OLX Autos tak pernah berhenti berupaya dalam memperluas dan memperkuat ekosistem pasar jual beli mobil bekas di Tanah Air, meskipun kondisi saat ini masih penuh tantangan.”

Baca Juga: Sambut Kemerdekaan, OLX Autos Bagi-bagi Diskon

Agung juga berharap ekspansi yang dilakukan ini bisa berkontribusi untuk menggairahkan pasar mobil bekas Tanah Air sehingga terus bergerak ke arah yang positif.