POPULAR STORIES

2 Pilihan Ducati XDiavel, Makin Pekat Dan Bertenaga

2 Pilihan Ducati XDiavel, Makin Pekat dan Bertenaga

KabarOto.com - Borgo Panigale yang menjadi markas Ducati, pertengahan November 2020 memperkenalkan penyegaran Ducati XDiavel Dark dan XDiavel Black Star. Merupakan bagian dari episode lanjutan Ducati World Premiere.

Ducati XDiavel Black Star



XDiavel memang bukanlah motor cruiser biasa, sebab limpahan performa layaknya sportbike menjadi andalan. Menjelajah jauh melesat kencang, membuat perjalanan kian menantang adrenalin.

Baca juga: Honda H’Ness CB350 Meluncur Akan Melawan Royal Enfield

Ducati XDiavel Dark



Ducati tak pernah meninggalkan teknologi andalan untuk XDiavel meski berkemas elegan dan motor yang menyenangkan untuk dikendarai.

Ducati Testastretta DVT 1.262 cc ada penyempurnaan performa



Ducati Testastretta DVT 1.262 cc, dua silinder kian mengagumkan. Demi tuntutan standar emisi Euro5, XDiavel ada penyesuaian tambahan 8 dk dan torsinya 2 Nm. Tentunya membuat pergerakan motor tetap jinak kerahkan performa. Di atas kertas total tenaganya 160 dk pada 9.500 rpm dan torsi 127 Nm 5.000 rpm.

Ducati XDiavel Dark, benar-benar hitam pekat



Oh iya, untuk Ducati XDiavel Dark diberi keliar hitam doff. Warna hitam juga menginterupsi komponen mekanikal, fender hingga detail.

Baca juga: BMW R 18 Classic, Menikmati Legenda dan Teknologi

Ducati XDiavel Black Stargunakan jok suede



Sementara untuk Ducati XDiavel Black Star lebih kental akan nuansa sport. Diguyur kelir abu-abu doff dan hitam dipermanis warna merah. Kepala silinder diberi warna merah seperti mengentalkan jiwa Ducati. Jok diberi material suede.

Bagi peminat, Ducati XDiavel Dark dan XDiavel Black Star baru tersedia penghujung November ini.