POPULAR STORIES

2 Tim Blackstone Live Modz Challenge 2023 Saling Umbar Konsep Modifikasi

2 Tim Blackstone Live Modz Challenge 2023 Saling Umbar Konsep Modifikasi 2 Tim Blackstone Live Modz Challenge 2023 Saling Umbar Konsep Modifikasi (Kipli/IMX)

KabarOto.com - Dua tim peserta Blackstone Live Modz Challenge 2023 saling umbar konsep modifikasi saat saling berhadapan di Workshop modifikasi Tomi Airbrush, Jakarta Barat (30/08).

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) yang juga dinobatkan sebagai Ketua Dewan Komite Asosiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Bambang Soesatyo menyidak langsung persiapan masing-masing tim dalam melangsungkan tahap modifikasi.

"Dua tim peserta punya konsep modifikasi menarik dan menginspirasi pegiat modifikasi lain. Tahun ini Blackstone Live Modz menghadirkan persaingan panas dengan basis MPV Hyundai H-1," ujar Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet.

Baca Juga: Luncurkan Modifikasi Baru Di Indonesia, Wataru Kato Liberty Walk Bakal Datang Ke IMX 2023

Perwakilan kedua tim bertemu langsung di bengkel modifikasi Tomi Airbrush dan menjelaskan masing-masing konsep modifikasinya.

"Pastinya Blackstone Live Modz di OLX IMX 2023 menjadi kompetisi modifikasi akbar di Indonesia saat ini. Kita berharap agar kreativitas industri modifikasi dan aftermarket dapat memberi terobosan-terobosan baru untuk dipersembahkan hingga ke mancanegara," kata Bamsoet.

"Modifikasi Hyundai H-1 garapan Tim Artis bakal mengusung konsep futuristik mirip seperti mobil konsep. Yang pasti, nantinya modifikasi mobil ini bisa memberi inspirasi kepada para car enthusiast," ucap Tomi.

Baca Juga: Honda Jazz GE8 Jadi Supergiveaway OLX Autos IMX 2023

Tim Artis bakal bikin Hyundai H-1 tahun lama berkonsep futuristik dengan tampilan mirip mobil dari masa depan. Pihaknya juga tetap memperhatikan tampilan dan kenyamanan, lewat fitur kayak mini stage dan kursi pijat eksklusif.

Sementara itu, Tim Reviewer diwakili oleh Ridwan Hanif lengkap bersama tim modifikator yang dipimpin oleh Indra dari Akasia Garage Custom.

"Berbasis mobil MPV Hyundai H-1, Tim Reviewer membangun mobil modifikasi all out didukung penggunaan material ramah lingkungan. Konsep mobil kepresidenan yang diusung di proyek kali ini menawarkan eksklusivitas dan kenyamanan kelas wahid," jelas Indra dari Akasia Garage Custom.