POPULAR STORIES

2 Unit Bugatti Chiron Ini Butuh 5 Minggu Pengecatan

2 Unit Bugatti Chiron Ini Butuh 5 Minggu Pengecatan Dok : Bugatti

KabarOto.com – Bugatti menghadirkan program kustomisasi Sur Mesure yang siap mewujudkan impian para konsumen untuk memiliki tampilan mobil berbeda dari lainnya. Walau memang mobil Bugatti sudah eksklusif, namun tidak ada salahnya jika ingin membuatnya lebih personal.

Sebagai contoh, Bugatti menampilkan dua unit Chiron dengan sentuhan khusus bagian eksterior dan interior untuk membuatnya lebih menonjol. Bahkan setidaknya Bugatti Vague de Lumiére butuh lima minggu untuk menyelesaikan setiap mobil, menggabungkan desain yang dilukis tangan.

Baca juga: Masalah Baut, Bugatti Chiron Kena Recall

Chiron Super Sport pertama menggunakan baluran warna dasar biru muda dengan striping oranye. Kode warna resminya adalah California Blue dan Arancia Mira, digabungkan bersama stripping unik mirip Bugatti Veyron Grand Sport L'Or Blanc tahun 2011 lalu.

Selain itu terdapat tulisan nomor 38 yang terpampang jelas di grill dengan oranye Arancia Mira. Warna cerah itu juga menghiasi bagian pelek sehingga menarik perhatian ketika di jalan.

Baca juga: Bugatti Chiron Pur Sport Sur Measure, Super Detail

Chiron kedua adalah model Pur Sport, kali ini warna eksteriornya lebih monoton dengan warna Blue Carbon dan dipermanis aksen garis Nocture. Terdapat tulisan Bugatti dengan warna biru di sayap, berikut bendera Prancis di samping memberikan daya tarik lebih di mobil ini.

Kemudian nomor 9 dicat warna French Racing Blue menghiasi gril. Sementara bagian kabin dibalut ornamen warna French Racing Blue kombinasi hitam guna memberi kesan sporty.

Presiden Bugatti Christophe Piochon mengatakan. “Kami selalu berusaha untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Bugatti, dari proses pemesanan hingga penyerahan akhir, serta layanan purna jual ke tingkat yang belum pernah ditawarkan sebelumnya di dunia otomotif. Saya benar-benar bersemangat untuk menyaksikan apa yang pelanggan buat bersama tim Sur Mesure mendatang,” paparnya.