2 Unit Lamborghini Sian Sampai Di London

2 Unit Lamborghini Sian Sampai di London

KabarOto.com – 2 unit Lamborghini Sian yang super langka dikirim diler mobil London, Inggris, HR Owen untuk dikirimkan kepada konsumen di Inggris. Dari total 63 unit Sian, hanya tiga yang datang ke Inggris. Lamborghini telah menjual 63 mobil dan setiap mobil mendapatkan personalisasi, sehingga tidak ada mobil yang sama.

Dari dari dua mobil, salah satunya menggunakan warna perak keabuan yang disebut Grigio Nimbus, lengkap dengan atap karbon dan aksen merah Rosso Mars di bagian spliter, side skirt, kaliper, dan spoiler belakang. Interior dibalut bahan berwarna Nero Ade dikombinasi aksen merah Rosso Alala.

Baca juga: Lamborghini Sian Roadster, Jauh Lebih Bertenaga Dan Super Langka

Sementara, satu unit lainnya menggunakan warna hitam Nero Helene dan serat karbon di kap mesin, serta beberapa komponen lain misalnya lampu depan, sepatbor, dan cover mesin.

Tampilan gelap tersebut dipercantik dengan aksen stiker keemasan pada setiap lekukan bodi, serta nomor 63 pada bagian kap bagasi depan. Soal interiornya dibuat senada eksteriornya, yakni Nero Ade dan jahitan Oro Electrum (aksen warna emas).

Lamborghini Sian menggendong mesin V12 berkapasitas 6.500 cc seperti Aventador, sanggup meletupkan tenaga maksimal 785 dk. Disokong lagi dengan motor listrik 48 volt bertenaga 34 dk, sehingga jika digabungkan menghasilkan tenaga sekitar 819 dk.

Baca juga: Lamborghini Sian Kedua Sudah Dikirim

Tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis 7 percepatan, dilengkapi sistem all wheel drive dengan mekanikal diferensial penguncian otomatis (self locking differential) pada bagian belakang.

Kombinasi tersebut memungkinkan Sian berakselerasi 0-100 kpj hanya dalam 2,8 detik. Dan kecepatan tertinggi adalah 350 kpj.

Soal harga? Di Amerika Serikat sendiri mobil ini dibanderol tidak kurang dari Rp 50,4 miliar.