20 SPK, Chery Siap Pasarkan 600 Unit Tiggo 8 Pro Bulan Oktober

20 SPK, Chery Siap Pasarkan 600 Unit Tiggo 8 Pro Bulan Oktober Kipli

KabarOto.com - Perhelatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan pada tanggal 11 - 21 Agustus 2022, jadi ajang Chery memperkenalkan mobil Tiggo 8 Pro.

Mobil SUV kapasitas tujuh penumpang tersebut klaimnya segera diproduksi dan dipasarkan bulan Oktober tahun ini, Chery akan meluncurkan Tiggo 8 Pro bersama Tiggo 7 Pro.

Baca juga: Siapkan Rp5 Juta Untuk Pre-Booking Mobil Chery Di GIIAS 2022

"Per hari ini kita sudah menerima SPK sebanyak 20 unit, itu merupakan SPK gabungan dari Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro," ujar Rifkie Setiawan selaku GM Marketing PT Chery Motor Indonesia.

Ia melihat animo masyarakat Indonesia terhadap tipe SUV semakin meningkat. Tren yang meningkat juga dibarengi oleh penilaian yang lebih tajam, yang membuat konsumen tidak hanya melihat tampilan tetapi juga beragam fitur yang ditawarkan, berikut program purnajualnya.

Baca juga: Chery Umumkan Pre-Order Mobil Dan Investasinya Di GIIAS 2022

"Nantinya, kita akan barengi fasilitas produksi dengan pengiriman Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, totalnya ada 600 unit untuk batch atau kloter pertama," tutupnya.

Pengunjung dapat menjumpai booth Chery pada event GIIAS 2022 di Hall 6 booth 6B untuk mengikuti undian berhadiah dan memenangkan Smartphone Huawei P50, Huawei Matpad, emas batangan sebesar 5gr, Saldo E-toll, dan lainnya.