POPULAR STORIES

Siapkan Rp5 Juta Untuk Pre-Booking Mobil Chery Di GIIAS 2022

Siapkan Rp5 Juta untuk Pre-Booking Mobil Chery di GIIAS 2022 Kipli

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia menggunakan momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, untuk memperkenalkan SUV unggulannya dari seri Tiggo, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

“Kini, MPV dan SUV menyasar pasar yang berbeda dan terlihat bahwa SUV akan menjadi tren, diperkuat juga dengan data sales Gaikindo yang menunjukkan SUV menjadi tipe yang paling dicari. Oleh karena itu, Chery meyakini strategi yang dijalankan dengan memperkenalkan SUV,” papar Tao Yong selaku President Director PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga: Chery Umumkan Pre-Order Mobil Dan Investasinya Di GIIAS 2022

Pada GIIAS 2022 ini, Chery membuka kesempatan bagi para pengunjung untuk melakukan pre-booking Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan uang muka sebesar Rp 5 juta berikut program garansi untuk layanan purnajualnya.

Chery memberikan Advanced Warranty khusus pengunjung GIIAS 2022, yaitu garansi enam tahun atau 150 ribu km dan garansi khusus mesin selama sepuluh tahun atau 1 juta km.

Untuk tahapan transaksi yang lebih mudah dengan sistem kredit, konsumen yang melakukan pre-booking akan dibantu oleh tiga partner leasing Chery, yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Adira Finance yang juga hadir di booth Chery.

Baca juga: Serius Garap Pasar Indonesia, Chery Akan Perkenalkan Model Baru Tahun Ini

Selain program Advanced Warranty, konsumen pre-booking juga berkesempatan mengikuti undian booth dengan berbagai hadiah menarik, termasuk Huawei P50 Pro, Huawei Mate Pad, emas batangan lima gram, dan saldo e-toll Rp 1 juta.

“Kami mengundang konsumen Indonesia untuk hadir di booth Chery dan berkesempatan menjadi pemilik awal seri Tiggo dengan melakukan pre-booking selama GIIAS 2022 berlangsung,” tutup Tao.