Serius Garap Pasar Indonesia, Chery Akan Perkenalkan Model Baru Tahun Ini

Serius Garap Pasar Indonesia, Chery akan Perkenalkan Model Baru Tahun Ini Chery Tiggo 7 Pro di IIMS Hybrid 2022 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Chery, pabrikan mobil asal Tiongkok mulai serius menggarap pasar otomotif di Indonesia. Mereka akan perkenalkan model barunya. Berbagai perisapan tengah dilakukan oleh perusahaan yang berbasis di kota Wuhu, provinsi Anhui, Tiongkok ini.

"Oktober kita akan luncurkan model baru di Indonesia. Saat ini, sedang persiapkan diler network departement dan branding," ujar Charlie Zhang selaku Executive Vice President Chery International, Rabu (3/8).

Baca Juga: Chery Tiggo 7 Pro Diklaim Bisa Penuhi Kebutuhan Perempuan

Seperti diketahui, tahun 2021, mereka menghadirkan produk jagoannya, yaitu Chery Tiggo pro 7. SUV ini bahkan sudah diboyong ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, untuk dicoba oleh para pengunjung.

Chery Tiggo 7 Pro (Foto: KabarOto)

Tak hanya itu, beberapa model kendaraan konvensional lain dan listrik, seperti Chery Omoda 5 juga ditampilkan. Menandakan, perusahaan serius kembangkan kendaraan ramah lingkungan ber desain menarik, dan didukung teknologi modern.

Chery juga akan memproduksi 8 model secara CKD di Indonesia. "Kami menyiapkan delapan model, akan diproduksi, termasuk model hybrid dan listrik," tambah Zeng Shou, Sales & Dealer Network Development Director PT Chery Motor Indonesia.

Baca Juga: Chery Investasi Produksi Dan Manufanturing Di Indonesia, Nilainya Mencapai Rp14,8 Triliun

Agar konsumen mudah mendapatkan mobil ini, Chery tengah persiapkan jaringan diler. Selain itu, layanan after sales pun menjadi fokus mereka agar konsumen bisa dengan mudah merawat dan mendapatkan suku cadang. Target Chery selama dua tahun menghadirkan 100 diler. Sebanyak 70 diler rencananya akan dibuka tahun 2022 ini.