POPULAR STORIES

Chery Tiggo 7 Pro Diklaim Bisa Penuhi Kebutuhan Perempuan

Chery Tiggo 7 Pro Diklaim Bisa Penuhi Kebutuhan Perempuan Chery Tiggo 7 Pro (Foto: Chery Indonesia)

KabarOto.com - Sport Utility Vehicle (SUV) jenis mobil yang banyak digunakan oleh kaum pria karena bodynya yang tinggi dan terlihat kokoh saat berada di jalan.

Namun, seiring berjalannya waktu, jenis mobil ini mulai banyak digunakan oleh wanita. Terutama mereka yang tinggal di kota besar. Mereka merasakan keandalan, keamanan, serta kabin dan bagasi yang luas untuk mendukug aktivitas padat.

Baca Juga: Profil Chery Sky Tour

Pabrikan mobil saat ini tidak menampilkan sebuah SUV yang kaku, desainnya lebih fashionable dan elegan. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung gaya hidup serta nyaman dikendarai.

Melihat hal tersebut, Chery hadirkan Tiggo 7 Pro yang bisa digunakan untuk wanita. Dibekali dengan fitur-fitur terbaru, Tiggo 7 Pro melengkapi kebutuhan fungsional dan emosional konsumen perempuan.

Chery Tiggo 7 Pro di IIMS 2022 (Foto: KabarOto.com)

Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia menjelaskan, Chery mengembangkan Tiggo 7 Pro dengan sudut pandang unisex, yang mampu memenuhi kebutuhan fungsional dan emosional pengendara perempuan.

"Kami sadar, saat ini perempuan selain menjadi penentu pembelian rumah tangga, juga memikirkan tampilan yang menarik dan fitur-fitur yang dapat mendukung beragam aktivitas sehari," jelasnya.

Sebab itu, Chery mencoba untuk membangun citra sporty dan tangguh. SUV yang dibangun dengan karakter lebih tangguh dan tegas untuk pengendaranya, dengan platform kokoh, desain fashionable, dan dilengkapi fitur keamanan untuk mendukung berkendara.

Kemudian, SUV tersebut juga memiliki nuansa petualang dan berkelas. Kenyamanan didapat bukan hanya di kabin, tapi juga di bagian kaki-kaki yang menggunakan Bosch ESP9.

Teknologi suspensi Tiggo 7 Pro terhubung dengan rangka T1X. Teknologi ini memberikan pengalaman berkendara nyaman dan stabil serta mampu mengurangi terjadinya body roll saat berada di tol dengan kecepatan tinggi.

Mengakomodir barang bawaan pengemudi wanita, Tiggo 7 Pro dibekali fitur power back door. Fitur ini memudahkan pemilik mobil membuka pintu bagasi tanpa menggunakan tangan.

Baca Juga: Ini Fitur Menarik Chery Tiggo 7 Pro Yang Disukai Konsumen

Chery Tiggo 7 Pro mumpuni untuk kebutuhan pemilik mobil update status kegiatan sehari-harinya melalui media sosial. Desainnya fashionable, dan pastinya menarik perhatian.