POPULAR STORIES

Ini Fitur Menarik Chery Tiggo 7 Pro Yang Disukai Konsumen

Ini Fitur Menarik Chery Tiggo 7 Pro yang Disukai Konsumen Chery Tiggo 7 Pro di IIMS Hybrid 2022 (Foto: KO)

KabarOrto.com - PT Chery Motor Indonesia di IIMS Hybrid 2022 lalu memamerkan salah satu SUV terbaiknya, yaitu Tiggo 7 Pro. Kehadirannya dengan fitur global selama sebelas hari di IIMS Hybrid 2022 merupakan kesempatan baik untuk mendapatkan kesan pertama dari para pengunjung yang merupakan konsumen potensial Chery.

Chery Tiggo ini akan menjadi produk pembuka yang akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Ada 24.000 pengunjung booth terlihat antusias dengan produk ini.

Baca Juga: Profil Chery Sky Tour

Berbagai pertanyaan yang diajukan untuk memahami lebih jauh mengenai produk tersebut. "Mereka ingin mengenal lebih jauh Tiggo 7 Pro agar dapat secara serius mempertimbangkan kepemilikannya," ujar Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Chery Tiggo7 Pro (Foto: KO)

Chery pun melakukan survey agar dapat mengetahui pendapat pengunjung. Ada 71 orang, yang diberi pernyataan tentang hal paling menarik dari Tiggo 7 Pro. Sebanyak 25% merasa paling tertarik dengan tampilan eksterior, termasuk style dan warnanya.

Selanjutnya, 23% melihat Tiggo 7 Pro dari sisi interiornya, yaitu dari dasbor, yang menggunakan bahan soft touch sehingga tetap elegan walaupun bergaya sporty, juga luas dan nyamannya kabin yang dapat meningkatkan kemudahan berkendara.

Fitur teknologi pada Tiggo 7 Pro disukai oleh 17% responden, dengan adanya detil fitur Halo Chery, wireless charger, head unit yang sudah full touch screen dan mudah dijangkau oleh pengemudi, serta LCD Cluster canggih sudah saling terintregasi pada setiap komponen yang ada di mobil.

Chery Tiggo 7 Pro di area test drive (Foto: KO)

Kemudian 10% responden memiliki ketertarikan utama pada mesin, transmisi, dan kecepatan yang merupakan kombinasi dari turbo dan CVT 9, sementara fitur keamanan mendapatkan 8% perhatian dari responden.

Baca juga: Potensi Chery EQ1 Rebut Peminat Mobil Listrik Di Indonesia

Fitur tersebut menghadirkan Advanced Driver Assistance System (ADAS), di dalamnya termasuk Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

Di area test drive, Tiggo 7 Pro juga banyak dicoba konsumen. Denganhasil tersebut, Chery optimis produk-produknya dapat diterima konsumen di Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok ini di Indonesia, juga tak hanya sekedar menjual produk, namun akan membangun pabrik di Indonesia.

Negara ini akan dijadikan tempat pusat penelitian dan produksi untuk produk-produk setir kanan mereka. Selain itu, akan ada 100 diler pertama di kota-kota besar Indonesia, 70 dealer di antaranya siap pada akhir tahun ini.