POPULAR STORIES

20 Tahun Eksistensi Venom Di Pasar Audio Mobil Indonesia

20 Tahun Eksistensi Venom di Pasar Audio Mobil Indonesia Foto: Venom Audio Indonesia

KabarOto.com - PT. Sumber Sejahtera Audiotama sebagai pemegang merek Venom di Indonesia, selama 20 tahun kiprahnya telah menghadirkan produk-produk audio mobil. Mulai dari produk audio entry level hingga hi-end, tak ketinggalan juga memeriahkan kontes audio sound quality (SQ) dan sound pressure level (SPL) di Tanah Air.

Memperingati kiprah 20 tahun Venom, melaksanakan kegiatan khusus bersama anggota-anggota VFC (Venom Fighters Community) pada 13 hingga 14 Agustus. Acara yang mengambil lokasi di Hotel Hilton, Nusa Dua, Bali, di hari pertama kegiatan (13/8) diadakan kompetisi audio SQL (Sound Quality Loud) yang diikuti pelaku dan penghobi audio mobil dari sekitaran Pulau Bali.

“Kita mengadakan kompetisi SQL ini untuk memberikan wadah kepada pelaku dan penghobi audio mobil di Bali untuk menyalurkan hobi mereka," ujar Ronny Alexander selaku General Manager dari Venom Audio.

Baca juga: Venom Hadirkan Paket Menarik Untuk Upgrade Audio Selama GIIAS 2022

Irwan Kusuma selaku CEO Venom Audio Indonesia menyampaikan sambutannya

Bertajuk 'The Six Annual Meeting and Gathering VFC Indonesia', Venom mengajak para anggota VFC seluruh Indonesia berkumpul dan melaksanakan seminar. Ajang tadi juga menjadi kesempatan Venom Audio membahas produk-produknya, pembahasan seputar teknologi yang terdapat pada produk-produk Venom Audio.

“Jadi dikegiatan pertemuan VFC ini, meluncurkan sejumlah produk unggulan dan kita juga bedah teknologi yang terdapat pada produk-produk Venom," tambah Ronny Alexander.

Produk unggulan yang diluncurkan adalah prosesor Pandora VPR 3 HD, Pandora VPR 4.12 HD, Pandora VPR 500.1, Pandora VPR 4.6 MKIII HD Limited Edition, prosesor VPR 500.1, subwoofer aktif DBX 8.1A, serta produk home speaker Venom Gear Series VGT ( Venom Gear Transmiter).

Ronny Alexander berharap produk Venom Audio terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh para calon konsumennya di Indonesia. Ia pun menegaskan bahwa Venom akan terus berinovasi melahirkan produk-produk terbaik yang dibutuhkan oleh pecinta audio mobil Tanah Air.

Baca juga: Venom Gear Series Hadir Sambut Natal Dan Tahun Baru

Produk baru Venom juga diperkenalkan

Selain seminar dan perkenalan produk baru, juga diadakan kompetisi tuning diikuti para anggota Venom Fighters Community, dibagi kedalam beberapa team sesuai daerah asal peserta. Puncak kegiatan 20 tahun Venom Audio ini dilakukan pada malam hari (14/8), menghadirkan penyanyi Pongki Barata sebagai pengisi acara.

Terakhir adalah penyerahan penghargaan untuk diler Venom Audio yang ada di seluruh Indonesia, dipilih berdasarkan prestasi belanja serta penjualan produk Venom selama 1 tahun dan selama Venom berkiprah di Indonesia.