POPULAR STORIES

Venom Gear Series Hadir Sambut Natal Dan Tahun Baru

Venom Gear Series Hadir Sambut Natal dan Tahun Baru

KabarOto.com - Menjelang hari Natal dan Tahun Baru, Venom Audio Indonesia menyelenggarakan live broadcast pada platform Instagram dan aplikasi Tokopedia. Ajang yang bertajuk ExploreVenom ini dilaksanakan kemarin (10/12), sekaligus memperkenalkan jajaran produk baru dari Venom.

Live broadcast tersebut memperkenalkan jajaran produk baru Venom Gear Series yaitu Venom Gear Studio Black Edition dan Venom Gear Studio Mini.

Produk Venom Gear Studio Black Edition dibanderol Rp 2,350 juta, produk ini memiliki beragam fitur menarik. Memiliki dimensi yang tidak terlalu besar yakni lebar 167,5 mm, panjang 123,5 mm dan tinggi 121,5 mm. Perangkat ini bisa terhubung dengan 100 model speaker, bisa berfungsi juga sebagai power bank, jangkauan muali dari 15 meter hingga 60 meter. Selain itu memiliki resonator ganda serta produk ini juga memiliki kekuatan terhadap benturan dan tahan air rating IPX5.

Baca juga: Digital Sound Processor Venom Pandora, Memaksimalkan Kualitas Audio Mobil

Sementara, Venom Gear Studio Mini dibanderol Rp 1,580 juta dengan lebar 140 mm, panjang 76 mm dan tinggi 74 mm. Sama halnya dengan produk sebelumnya, kemampuan tahan air rating IPX5 dan kekuatan baterai hingga 12 jam pemakaian.

Venom Gear Studio Mini memiliki fitur seperti Bluetooth 5.0, jangkauan hingga 24 meter dan bass kuat dengan 2 speaker.

Baca juga: Venom Exodus, Sodorkan Speaker OEM Berkualitas Mobil Mewah

"Kedua produk tersebut (Venom Gear Studio Black Edition dan Venom Gear Studio Mini) selain memiliki desain baru dengan kualitas suara premium dan TWS (True Wireless Stereo). Dapat terhubung dengan 100 speaker di waktu bersamaan," ujar Filipus Sebastian selaku Product Engineering Venom Indonesia, kemarin (10/12).

Venom juga mempunyai aplikasi terbaru bernama Vgear yang dapat mempermudah penggunaan Venom Gear Studio. Aplikasi ini dapat membantu menyetel VGS, merubah nama dari speaker, melakukan grouping hingga 100 speaker, mengontrol sumber (sourcing control), equalizer adjustment, dan independent volume.

Aplikasi Vgear dapat di download melalui playstore dan akan segera hadir di appstore di mana saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

"Aplikasi ini dapat diunduh pada playstore, aplikasi Vgear tentunya akan segera hadir pada appstore dan saat ini sedang dalam tahap pengembangan," tutup Filipus.