Digital Sound Processor Venom Pandora, Memaksimalkan Kualitas Audio Mobil

Digital Sound Processor Venom Pandora, Memaksimalkan Kualitas Audio Mobil Deddy / KabarOto

KabarOto.com – Upgrade audio tidak perlu melulu menganti speaker, loh Sob! Ternyata cukup menggunakan standar pabrikan saja, audio mobil bisa mengeluarkan suara jernih. Caranya dengan memasang processor atau DSP (Digital Sound Processor).

“Kalau untuk processor DSP ini sebenarnya sudah ada dari 2014. Jadi bisa dibilang kita salah satu yang pertama kali memasukkan, dan processor Pandora ini dari 2015 sudah mengikuti beberapa kejuaraan dan menang di beberapa kelas tertentu,” jelas Darrius selaku Creative Manager Venom Audio Indonesia.

Baca Juga : Venom Exodus, Sodorkan Speaker OEM Berkualitas Mobil Mewah

Apabila dulu, kalian tahu jika pasang Audio harus menggunakan power amplifier besar. Sekarang tidak perlu lagi, karena semua jadi satubdi DSP yang sangat kompak dan ringan ini. Ada 3 jenis yang dibawa oleh Venom di IIMS Hybrid 2021, yakni Baby Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 3.4, dan Pandora VPR 4.6 MKII HD,

“Perbedaannya ada pada output dan kekuatannya berbeda,” singkatnya.

Menjelaskan lebih lanjut, "Untuk versi Baby Pandora VPR 3.6, itu juga sudah ada fitur autotune-nya. Ini kan plug and play ada kabelnya, nanti ada peaknya, tinggal taruh nanti dia akan setting sendiri.”

Baca Juga : Toyota Tampil Spesial Di IIMS Hybrid 2021

Oleh karena itu Venom menyarankan, bisa membeli processor Pandora dan subwoofer terlebih dahulu. Jadi tidak perlu ganti speaker, cukup menggunakan speaker bawaan mobil saja. Serta perlu diingat adalah pemasangannya plug and play sebab Venom menyediakan kabel khusus, jadi tidak ada potong kabel sama sekali.

Soal harga, tidak terlalu mahal kok mulai dari Rp Rp 3-6 jutaan, suara audio mobil kalian akan jauh lebih berkualitas.