POPULAR STORIES

200 Peserta Mancanegara Dan Domestik Bersaing Di HRSC Musim Ketiga

200 Peserta Mancanegara dan Domestik Bersaing di HRSC Musim Ketiga HRSC #3 Seri Perdana (Foto: HPM)

KabarOto.com – PT Honda Prospect Motor menggelar seri perdana Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim ketiga akan segera dimulai pada 27 Agustus 2022 malam nanti pukul 19.30 WIB.

Pada seri perdana ini, lebih dari 200 peserta dari mancanegara dan domestik akan bertanding dengan menggunakan sirkuit virtual Zandvoort, Belanda dan dapat disaksikan melalui akun Youtube Hondaisme.

Baca Juga : HPM Jual 1.965 Unit Mobil Di GIIAS 2022, Honda Brio Paling Laris

Sebelumnya, pendaftaran kompetisi ini telah dibuka pada sejak 26 Juli hingga 18 Agustus 2022. HRSC #3 seri perdana akan berlangsung sengit dengan hadirnya simracer dari mancanegara dan juga sebanyak 235 pendaftar telah mengikuti babak kualifikasi.

Honda Racing Simulator Championship

Dari total peserta yang mengikuti babak kualifikasi, sebanyak 105 peserta dinyatakan lolos dan akan berlaga dalam 3 kelas, yakni kelas New Honda Civic Type R, kelas Honda City Hatchback RS, dan kelas Honda Brio RS Urbanite dengan masing-masing terdiri dari 35 peserta.

Baca Juga : All New Honda BR-V Spesial Display Muncul Di GIIAS 2022

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Dengan kelas dan sirkuit baru yang tersedia, kami percaya akan menambah keseruan untuk para peserta sekaligus menjadi tontonan yang menarik."

Pada HRSC 3 ini, Honda kembali bekerjasama dengan HM Engineering sebagai penyelenggara yang telah berpengalaman menggelar kejuaraan balap kelas dunia.