POPULAR STORIES

200 Unit All New Honda Brio Sudah Sampai Ke Tangan Konsumen

200 Unit All New Honda Brio Sudah Sampai ke Tangan Konsumen Handover All New Honda Brio

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar serah terima perdana bagi 200 unit All New Honda Brio kepada konsumen mereka di Jakarta, Sabtu (13/10/2018). Penyerahan unit tersebut merupakan yang pertama kalinya di dunia bagi city car andalan Honda tersebut pasca World Premier di Indonesia pada bulan Agustus 2018 lalu.

Generasi kedua Honda Brio merupakan model yang dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia. Model yang terdiri dari varian RS dan Satya tersebut diproduksi di Indonesia dengan standar kualitas Internasional.

Baca juga: Anak Bekasi Mana Suaranya, Ada Dealer Honda Baru Loh

Kini Honda Brio terbaru mengusung desain yang semakin sporty dan memberikan kesan lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Sementara platform baru dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang menghasilkan ruang kabin dan bagasi yang lebih lapang. Serangkaian ubahan tersebut ditopang oleh performa mesin i-VTEC yang memberikan tenaga terbesar di kelasnya untuk performa dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Jonfis & Fandy, Marketing After Sales Service Director PT HPM menjelaskan, “Kami merancang All New Honda Brio untuk memberikan ‘Three Joys’ atau ‘Tiga Kesenangan’, yaitu kesenangan saat membeli, kesenangan saat memiliki dan kesenangan saat menjual kembali,” ujarnya saat ditemui KabarOto, di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Menurut Jonfis, "Bagi konsumen All New Honda Brio, kesenangan mereka dimulai pada hari ini saat menerima mobil untuk pertama kali, dan kami harap akan berlanjut selama menggunakannya karena didukung performa terbaik di kelasnya dengan dimensi lebih besar dan layanan purna jual yang meringankan biaya operasional, serta membantu mereka saat melakukan upgrade mobil karena resale value yang tinggi," paparnya.

Sekadar informasi, All-new Honda Brio ditawarkan dalam lima varian yang beragam termasuk produk Low Cost Green Car (LCGC). Adapun mobil ini dibanderol mulai dari Rp 139 juta hingga 190 juta. Untuk memberikan nilai tambah, setiap konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Brio berhak mendapatkan program gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, Honda menawarkan layanan eksklusif “Experience Honda” berupa layanan bantuan darurat 24 jam yang meliputi layanan penggantian ban, pengaktifan aki kendaraan, kunci tertinggal dalam kendaraan, pengisian bahan bakar, layanan darurat mobil derek selama 24 jam, serta informasi lokasi hotel dan kantor polisi terdekat. Konsumen dapat menghubungi layanan Experience Honda di 0-800-1446-632 (bebas pulsa).