Alfa Romeo Giulia Speciale Hanya Ada 15 Unit Di Dunia

Alfa Romeo Giulia Speciale Hanya Ada 15 Unit di Dunia Alfa Romeo

KabarOto.com - Alfa Romeo telah merilis Giulia Speciale terbaru versi 2022. Ini merupakan sedan edisi khusus yang secara eksklusif hadir di Kanada dan stoknya terbatas hanya 15 unit.

Speciale ini ke-15 unitnya hadir dalam baluran warna Verde Montreal Tri-coat, yang biasanya hanya tersedia untuk trim Quadrifoglio. Selain warna khusus, beberapa bagian aksen juga dibuat hitam seperti bagian gril, gagang pintu, dan cover kaca spion menggunakan serat karbon.

Model tersebut dilengkapi pelek ukuran 19 inci dengan desain lima yang cukup unik dengan finishing hitam, dan kaliper rem berwarna kuning.

Baca juga: Alpina DS 4 Gran Coupe Elegan Dengan Tambahan Tenaga

Mengintip bagian dalam, dapat dotemui panel serat karbon yang menghiasi dasbor, konsol tengah, dan sebagian doortrim. Selain itu dikombinasi bahan kulit di bagian jok berikut jahitan warna merah menambah kesan sporty di kabin

Speciale menggunakan basis trim Giulia Veloce dengan penggerak semua roda atau AWD, dengan peredam adaptif. Mesinnya 4 silinder DOHC turbo berkapasitas 2.000 cc, menghasilkan 280 dk dan torsi puncak 415 Nm. Disambung ke transmisi otomatis delapan kecepatan, LSD di bagian belakang. Pengaturan ini memungkinkan akselerasi 0-100 kpj hanya dalam 5,1 detik.

Baca juga: Alfa Romeo Tonale 2022, Hadirkan Teknologi Terkini

“Alfa Romeo dan Kota Montreal memiliki hubungan yang membanggakan satu sama lain, dan model Giulia Speciale meningkatkan hubungan itu dengan memberikan pengalaman berkendara tak tertandingi kepada konsumen dan penampilan memukau unik di Kanada,” kata Larry Dominique, kepala Alfa Romeo, Amerika Utara.

Banderol mobil ini sendiri sekitar US$ 71.995 atau setara Rp 1,022 miliaran.

Berita Terkait

Berita Terkait